NOVA.id – Atas kepemimpinannya, Kusumo Martanto, CEO dan Co-Founder Blibli, terima penghargaan the Best Industry Marketing Champion 2021 di sektor e-commerce di ajang Marketeer of the Year 2021.
Ajang ini diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc. bersama Marketeers dan Indonesia Marketing Association.
Pengakuan ini dinilai dewan juri dari keberhasilan Kusumo menavigasi Blibli lewat gebrakan bisnis dan inovasi pemasaran yang memberikan dampak positif secara signifikan bagi perusahaan dan masyarakat.
Baca Juga: Usung Tema Ekonomi Sehat 2022, Kompas100 CEO Forum Ke-12 Fokus pada Isu Kolaborasi
“Penghargaan ini merupakan ganjaran atas kerja keras seluruh tim Blibli yang tanpa lelah terus memberikan layanan dan solusi yang relevan, juga terbaik secara konsisten ke pemangku kepentingan kami,” jelas Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli di sela-sela seremoni penghargaan di Jakarta pada Rabu, (08/12).
Kusumo melanjutkan, “Untuk itu, mewakili semua yang ada di Blibli, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan merupakan sebuah kehormatan sekaligus motivasi buat kami untuk lebih banyak lagi memberikan dampak berkelanjutan kepada pelanggan, mitra bisnis, juga masyarakat.”
Marketeer of The Year konsisten mengapresiasi tokoh-tokoh hebat di bidang pemasaran di Indonesia sejak pertama kali digelar pada 2006.
Baca Juga: Facebook Ganti Nama Perusahaan jadi Meta, Begini Kata Pakar Telematika
View this post on Instagram
Penilaian dari ajang penghargaan tersebut dilakukan secara ketat oleh panel juri yang terdiri dari petinggi MarkPlus, Inc., jajaran direksi Indonesia Marketing Association, serta penerima penghargaan di edisi sebelumnya seperti Dahlan Iskan dan Ignasius Jonan.
Para juri melihat nilai dan gaya kepemimpinan Kusumo di Blibli, yang terinspirasi dari ajaran orang tuanya dan terus ia pegang teguh hingga kini, layak diberikan pengakuan.
Kusumo menahkodai Blibli dan Bliblioneers, sebutan untuk insan Blibli, dengan menerapkan budaya kerja RESPECT (Risk-Taking, Excellence, Serving, Passionate & Proud, Encourage, Growth & Innovation, Customer Focus, dan Teamwork) yang mengantarkannya sebagai perusahaan yang terus tumbuh secara berkelanjutan.
Baca Juga: Tepatkah Investasi Bitcoin Saat Harganya Anjlok? Begini Saran Ahli
Lebih lanjut, Blibli juga konsisten memperkuat dampak sosial positif bisnis secara berkelanjutan bagi masyarakat juga lingkungan.
Hal tersebut diwujudkan salah satunya lewat inisiatif Blibli Cinta Bumi yang secara konsisten mengajak juga melibatkan pelanggan untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR