NOVA.id - Belum lama ini, unggahan seorang perempuan bernama Nita Ramadhita mendadak jadi sorotan.
Dalam unggahan itu, Nita menggendong anak sambil mempresentasikan materi saat rapat.
Ya, menjadi seorang ibu bekerja bukanlah hal yang mudah.
Selain harus mengurus anak, kita juga memiliki tanggung jawab dalam pekerjaan.
Jika tidak ada orang yang mengasuh anak di rumah, mau tidak mau kita pun harus membawa anak ke kantor.
Walaupun membawa anak ke kantor adalah hal yang biasa, namun mungkin kita merasa tidak enak dengan rekan kerja.
Alasannya beragam, seringnya adalah takut anak kita mengganggu rekan kerja di kantor.
Apabila kita sedang dihadapkan situasi yang mengharuskan kita membawa anak ke kantor, cobalah 4 tips ini yang dilansir dari Kompas.com.
Yuk, simak.
Baca Juga: Bawa Anak ke Kantor, Postingan Super Mom Ini Banjir Pujian Warganet
1. Bicarakan dengan atasan terlebih dahulu
Sebelum membawa anak ke kantor, pastikan kita sudah membicaraknnya dengan atasan dan rekan kerja kita.
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Source | : | Kompas.com |
Penulis | : | Presi |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR