NOVA.id - Tak hanya Gen Z dan Gen Alpha yang menikmati TikTok, Gen Y atau Generasi Milenial kini juga ikut menginstal aplikasi satu ini.
Demi merangkul para penggunanya, TikTok, menghadirkan kampanye #SerunyadiTikTok untuk merayakan keberagaman dan keseruan konten kreatif dari para kreator.
Najwa Shihab, jurnalis dan figur inspiratif yang terlibat dalam kampanye ini, ikut antusias melihat kreativitas dari komunitas TikTok.
Melalui artikel ini, Najwa ingin berbagi cerita dan rekomendasi seputar konten dan kreator yang berhasil mencuri perhatian serta menginspirasi dirinya.
"TikTok sangat menarik bagi saya karena semua orang bisa mendapat kesempatan untuk menunjukkan keunikan diri mereka sebagai seorang individu secara otentik."
"Tidak perlu jadi supermodel atau penyanyi bersuara emas, semua orang dari berbagai latar belakang bisa memberi hiburan dan inspirasi lewat konten-konten ringan yang dikemas secara kreatif."
"Unsur inklusivitas inilah yang membuat saya begitu bersemangat menjadi bagian dari komunitas TikTok," jelas Najwa Shihab, jurnalis dan founder Narasi.
Bagi perempuan yang akrab disapa "Nana" ini, konten TikTok yang dikelola secara sederhana dan menghibur ini telah menjadi sumber berbagai perspektif baru, sehingga tidak mungkin dilewatkan di era digital saat ini.
Nah, jenis konten seperti apa sih yang menjadi favorit dan menginspirasi Najwa Shihab di TikTok? Yuk, simak bocorannya!
Baca Juga: Rekomendasi Buku Gramedia: Mind Platter, Kekuatan Kata-Kata dari Najwa Zebian
1. Jaga tubuh tetap sehat dan bugar lewat konten olahraga dan pola hidup sehat
Penulis | : | Ratih |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR