NOVA.id – Gaya retro kini kembali diminati di dunia fesyen. Gaya yang disebut tak lekang oleh waktu ini mampu membius penggunanya untuk tampil maksimal di setiap kesempatan.
Melihat minat tersebut, Dauky, brand fesyen asal Bandung, kembali mengadakan produk launch event bertajuk Private Preview Dauky Timeless Retro di Grange Park Jakarta, belum lama ini.
Di sana, Dauky mengusung tema Retro dan konsep mini exhibition yang mampu membuat acara lebih meriah dengan experience berbeda.
Lantas, dalam kesempatan itu pula, Dauky merilis koleksi-koleksi teranyarnya, yakni tunik bermotif kotak-kotak atau biasa disebut "tartan".
Motif diyakini selalu menjadi tren fesyen andalan sejak abad ke-16 hingga sekarang.
Oleh karena itu, koleksi ini dinamakan "Timeless Retro" yang diharapkan menjadi all-time favorite collection bagi pemakainya dan tidak tergerus zaman.
Koleksi Timeless Retro Dauky terinspirasi dari gaya tren retro yang muncul pada era 1970-1990 an.
Hal ini karena gaya retro memiliki ciri khas kombinasi warna primer yang eksplosif yaitu warna yang cerah, hangat, dan tajam.
Lantas, dia memadukan desain cutting-an yang basic dengan bukaan kancing depan, dengan kancing tangan dengan aksen wudhu friendly.
Baca Juga: Rekomendasi Produk Fashion Lokal yang Luncurkan Koleksi Retro
Lihat postingan ini di Instagram
Sehingga koleksi produknya kali ini menghadirkan berbagai look yang berbeda, bisa classy, chic dan edgy.
Penerapan motif geometris tartan diaplikasikan pada koleksi Dauky dengan menggunakan material flanel dan eksploratif material mix dengan katun rami. Pemilihan material yang nyaman, siluet basic serta aksen pada produk mendukung dan memudahkan wanita aktif beraktifitas sehari-hari.
Tak hanya dijadikan display, koleksi Timeless Retro ini dapat dicoba maupun dipesan langsung secara exclusive khusus pengunjung event ini.
Untuk pembeli umum, Dauky akan merilis secara bertahap mulai tanggal 21 Januari 2022 exclusive di Shopee, dan 24 Januari di semua channel online & offline store hingga bulan Februari mendatang.
Selain merilis produk, Dauky membuka 2022 dengan campaign terbarunya yaitu #ExpressYourself.
Melalu campaign ini, Dauky ingin menjadi wadah aspirasi perempuan aktif di luar sana yang memiliki mimpi dan cita-cita untuk diwujudkan dan mereka dapat mengekspresikan diri mereka hingga seluruh dunia.
Hal ini digambarkan melalui produk Timeless Retro yang memiliki warna berani & menyala, fitur pakaian yang memudahkan perempuan aktif beraktivitas, hingga bahan tidak gampang kusut.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store. (*)
Penulis | : | Siti Sarah Nurhayati |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR