NOVA.id - Di masa kini, kesempatan bagi perempuan Indonesia untuk mandiri dan berkarya semakin terbuka lebar.
Masyarakat juga sangat menyambut hangat gagasan-gagasan bahwa perempuan Indonesia punya hak yang sama untuk mengejar mimpi dan meraih financial freedom, baik melalui karier di dunia pekerjaan maupun membuka usaha sendiri dan menjadi entrepreneurs.
Hal ini juga yang mendasari didirikannya SUMCO, jaringan komunitas distributor dan reseller yang, sejak diluncurkan resmi pada bulan Oktober 2021 lalu, sekarang sudah menaungi lebih dari tiga ribu perempuan pelaku usaha online dan offline dari seluruh Indonesia.
Sebagai platform e-commerce bagi distributor dan reseller, SUMCO menyadari bahwa dengan memanfaatkan teknologi, perempuan bisa dapat kesempatan yang sama untuk memulai bisnisnya sendiri, baik online maupun offline, dari manapun ia berada.
SUMCO memampukan perempuan Indonesia untuk menjadi pengusaha dengan bergabung di komunitasnya baik sebagai reseller Afiliasi, agen, atau stockist.
Tersedia ratusan merek dan ratusan produk di platform SUMCO yang dapat dipilih oleh rekanan distributor, mulai kategori kecantikan, kesehatan, makanan, hingga peralatan rumah tangga.
Dengan platform ini, semua orang bisa jadi pengusaha, baik dengan modal atau tanpa modal sekalipun.
Menyambut Hari Perempuan Internasional yang akan jatuh di bulan Maret 2022 nanti, SUMCO saat ini juga sedang mengadakan roadshow ke beberapa kota di Indonesia.
Roadshow yang bertajuk “Perempuan Berdaya, Perempuan Sejahtera” ini adalah program seminar dan pelatihan untuk perempuan pelaku usaha.
Baca Juga: Bisa Dapat Minyak Goreng Gratis di Indomaret, Begini Caranya
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
Penulis | : | Widyastuti |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR