NOVA.id - Netizen Indonesia kembali dibuat heboh setelah munculnya iklan #KarenaSasayang Sasa Santan yang dibintangi Choi Siwon, salah satu personel Super Junior (SuJu) bertepatan dengan Hari Kasih Sayang kemarin.
“Sasayang, Sasa Santan Omega 3,” ujar Siwon. Tak lupa dirinya memberikan tanda cinta ala Korea atau Sarangheyo.
Hashtag #SiwonxSasa menjadi trending topik pertama pada Selasa (15/2) dengan lebih dari 9000 cuitan.
Ever Lasting Friends (ELF) atau fans SuJu Indonesia ramai berkomentar, terutama soal penampakan Choi Siwon yang tampak semakin glowing di iklan tersebut.
“Pantesan Oppa Siwon glow up. Eatwell dan maskeran pakai Santan Omega 3 juga kali yaa!” ujar salah satu netizen. Netizen lain juga mempertanyakan peranan Sasa Santan pada glowing-nya Siwon Choi. “Siwon Choi Makin Glowing karena santan Omega 3?”
Seperti diketahui kandungan Omega 3 memiliki banyak manfaat bagi tubuh.
Selain penting bagi sistem kekebalan dan imunitas tubuh, Omega 3 terbukti baik bagi kesehatan dan kelembapan kulit.
Tidak heran banyak netizen yang pangling melihat Siwon makin glowing di iklan terbaru Sasa tersebut.
Mengomentari kehebohan netizen tersebut, Albert Dinata, Marketing Director Consumers Acquisition and Retention PT Sasa Inti, mengatakan bahwa kali ini Sasa Santan mengambil tema Sasayang yang dapat diartikan menjadi “Sasa-Sayang dan Saya-Sayang”.
Intinya, Sasa Santan ingin mengajak konsumen untuk mewujudkan bentuk cinta atau #sasayang pada diri sendiri, anak, dan keluarga dengan selalu memberikan pilihan lebih sehat. Tentunya dimulai dari Sasa Santan Omega 3 yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh.
“Sasa santan satu-satunya produk santan di Indonesia yang diperkaya Omega 3 dan tentunya 0% kolestrol sehingga baik untuk kesehatan tubuh terutama di masa pandemi ini.
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Widyastuti |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR