NOVA.id - Berdasarkan survey, 51% masyarakat Indonesia lebih memilih memasak di rumah saat bulan Ramadhan, sementara sebanyak 44% memilih untuk memasak dan membeli makanan secara bergantian.
Untuk mendukung kenyamanan masyarakat dalam menciptakan hidangan sahur dan berbuka puasa yang lezat, Anchor Dairy Food sebagai produsen produk susu dan olahannya termasuk susu, butter, keju, dan krim berkualitas memperkenalkan kampanye #30HariLebihBaikAnchor.
Dalam kampanye ini, Anchor menyediakan resep masakan 10 menit yang bisa dilihat setiap harinya selama bulan Ramadhan di akun resmi Instagram @Anchor_Indonesia.
Riszha Gandjar, Marketing Manager Anchor, Fonterra Brands Indonesia menjelaskan, “Produk Anchor Dairy Food kaya akan nutrisi karena berasal dari 100% susu sapi Selandia Baru yang sangat terjaga selama proses pakan alami dan hidupnya sehingga menghasilkan susu kualitas terbaik dan bebas antibiotik."
"Tidak hanya itu, menurut berbagai penelitian mutakhir, produk turunan susu sapi yang berasal dari proses pemberian pakan alami mengandung asam lemak omega 3 lebih tinggi, asam lemak terkonjugasi (CLA) serta vitamin-vitamin larut lemak seperti vitamin A, E dan K2 yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, mata, daya tahan, dan tulang."
"Secara umum, kandungan dari Anchor Dairy juga aman dikonsumsi setiap hari selama dalam takaran yang sesuai dengan kebutuhan nutrisi. Maka dari itu, produk Anchor menjadi salah satu pilihan terbaik dalam menyuguhkan makanan yang lezat dan bernutrisi.”
Riszha Gandjar menambahkan, "Dengan kandungan alami yang kaya akan nutrisi, Anchor ingin menjadi bagian penting setiap keluarga Indonesia dalam menyajikan hidangan istimewa di momen Ramadhan melalui kampanye #30HariLebihBaikAnchor."
"Kami telah memodifikasi teknik memasak dan menyertakan produk Anchor Dairy seperti susu, butter, keju dan krim yang dapat meningkatkan cita rasa dari sejumlah menu masakan rumahan seperti nasi goreng, tumis daging atau sayur, sup krim ayam jagung, hingga makanan untuk menyambut lebaran seperti kue kering, rendang, semur, dan sebagainya.”
Kampanye #30HariLebihBaikAnchor merupakan kolaborasi Anchor, Chef Devina, dan sejumlah food enthusiasts lainnya dengan menyiapkan berbagai resep makanan dengan Anchor Dairy untuk sajian sahur dan berbuka puasa yang lezat dan tidak membutuhkan waktu lama.
Baca Juga: Resep Hongkong Fruit Pancake, Ide Takjil Segar dan Kekinian untuk Buka Puasa
View this post on Instagram
Chef Devina Hermawan, Brand Ambassador Anchor mengatakan, "Inspirasi menu sahur yang saya siapkan kali ini merupakan menu sehari-hari yang pada umumnya disukai semua orang, dengan bahan yang mudah dicari dan waktu pengerjaan yang singkat."
"Penambahan butter dan krim sangat signifikan dalam menambah cita rasa makanan, membuat rasa makanan lebih kaya dan gurih serta aroma yang lebih harum sehingga lebih menggugah selera.”
Chef Devina Hermawan menambahkan, "Makanan yang dimasak menggunakan produk Anchor Dairy akan menghasilkan aroma khas susu dan rasa gurih hewani."
"Bahkan, aroma alaminya yang khas dapat langsung tercium saat kemasannya dibuka."
"Produk Anchor Dairy juga bebas bahan kimia berbahaya sehingga lebih aman dan memiliki cita rasa terbaik.”
"Resep-resep dalam #30HariLebihBaikAnchor diciptakan untuk memudahkan keluarga dalam persiapan sahur maupun berbuka puasa hanya dalam 10 menit sehingga dapat menikmati suasana kebersamaan yang hangat di bulan Ramadhan yang lebih menyenangkan."
"E-book #30HariLebihBaikAnchor juga bisa didapatkan melalui kanal media sosial Anchor Indonesia,” tutup Riszha Gandjar.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Penulis | : | Ratih |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR