NOVA.id – Akhirnya setelah tiga tahun menanti, Rossa akan kembali menggelar konser offline lagi, bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert.
Tak tanggung- tanggung, tepat diperingatan 25 tahun berkarya, Rossa akan berkeliling empat kota besar di Indonesia lewat tour konser tunggalnya, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.
Konser pertama akan di gelar di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta pada 27 Mei 2022 pukul 19.30 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan.
Pihaknya juga menyiapkan konsep theater style, artinya semua penonton diatur seperti ruang pertunjukkan sebuah teater atau seperti ruangan gedung bioskop dengan kapasitas penonton sejumlah 4500 orang.
Lantas, tiga kota lain jadwalnya segera menyusul.
"Setelah menahan rindu selama 2 tahun akibat pandemi, senang banget rasanya sudah bisa konser offline lagi,” ucap Rossa melalui rilis yang NOVA terima.
“Akhirnya bisa menyapa kalian di Rossa 25 Shining Years Concert. Konser ini merupakan 25 tahun perjalanan karirku, semoga bisa menjadi inspirasi dalam industri musik Indonesia," sambungnya bahagia.
Dalam konser nantinya ia akan menghadirkan lagu-lagu hitsnya dengan aransemen yang berbeda. Rossa akan menyanyikan sebanyak lebih dari 25 lagu.
Seperti diketahui, pada akhir 2019 lalu, Rossa mendapat kesuksesan besar di konser tunggalnya bertajuk Tegar 2.0.
Baca Juga: Rossa Lagi-Lagi Cetak Prestasi Lewat Karya yang Legendarisnya
Lihat postingan ini di Instagram
Bahkan tiketnya saat itu sampai ludes terjual untuk 4 kota yang didatanginya.
Kini, baru di buka satu minggu untuk pembelian tiket melalui aplikasi tiket.com, kelas Bronze seharga Rp350 ribu langsung terjual habis.
Ini membuktikan bahwa lagu-lagu rossa memang di minati semua kalangan hingga Rossa menjadi penyanyi solo perempuan nomor satu yang paling banyak diikuti dan di putar lagunya di semua platform digital streaming.
Tapi jangan khawatir, sebab kelas Silver Rp650 ribu, kelas Gold Rp1,5 juta, dan kelas Platinum Rp2,5 juta dan tiket termahal untuk kelas Diamond harga tiket Rp3,5 juta masih bisa kamu dapatkan.
Lantas, konsernya sendiri dipromotori oleh Inspire Production bekerja sama dengan tiket.com, dan Scarlett sebagai sponsor utama.
“Menurut kami Rossa adalah sosok penyanyi yang selalu bersinar sepanjang karirnya, hal ini yang menjadi kesamaan dengan brand kami Scarlett yang ingin selalu bersinar” ujar Felicya Angelista, pemilik brand scarlett.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store. (*)
Penulis | : | Siti Sarah Nurhayati |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR