NOVA.id - Produk fesyen muslim seperti hijab segi empat, mukena, gamis perempuan dan baju koko pria menjadi beberapa produk paling diburu masyarakat Indonesia di Tokopedia menjelang Ramadan.
Hal ini tentu membuat industri fesyen lokal turut berkibar.
Lantas, melihat tingginya animo masyarakat terhadap kebutuhan fesyen lokal, akhirnya ikut mendorong Tokopedia berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis, termasuk UMKM lokal, dalam menghadirkan kampanye Ramadan in Style hingga 30 April 2022.
Dalam kampanye tersebut, pihaknya menghadirkan beragam pilihan produk fesyen lokal dari sederet pegiat usaha dalam negeri, seperti ZYTA DELIA dan Wearing Klamby.
Tentunya kampanye semakin semarak dengan adanya beragam promo menarik untuk berbelanja lebih hemat, seperti flash sale mulai dari Rp2.022, cashback hingga Rp300.000, diskon sampai dengan 90%, serta peluncuran eksklusif dari para pegiat usaha fesyen lokal.
Tak hanya itu, di dalam kampanye Ramadan in Style sendiri terdapat program Donasi Tokopedia Salam dimana sebagian keuntungan yang didapatkan dari kampanye ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Penyalurannya juga melalui mitra strategis terpercaya, seperti Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan mitra strategis lainnya.
“Melalui Ramadan in Style, Tokopedia berupaya mendukung keberlangsungan bisnis para pegiat usaha, khususnya UMKM fesyen lokal, agar dapat meraja di negeri sendiri serta memajukan pertumbuhan ekonomi nasional,” jelas AVP of Category Development Tokopedia, Falah Fakhriyah.
Perlu diketahui, ZYTA DELIA adalah contoh UMKM lokal di Tokopedia besutan perempuan pegiat usaha, Zyta Delia Rahmah.
Baca Juga: Tokopedia Hadirkan Layanan FulFillment ‘Dilayani Tokopedia’ dengan Ongkir Rp0 se-Indonesia
Lihat postingan ini di Instagram
Tidak hanya mengembangkan bisnis, Zyta juga memberdayakan ibu-ibu di sekitar tempat tinggalnya sebagai penjahit.
Penulis | : | Siti Sarah Nurhayati |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR