NOVA.id - Siapa sih yang enggak tahu Rintik Sedu yang digawangi oleh Tsana?
Selain sukses mengajak kita galau, bangkit, semangat, sampai galau lagi lewat Instagram, buku, dan suaranya, kali ini dia memberi kejutan baru untuk penggemar.
Benar, dara yang baru menuai kesuksesan sebagai seorang podcaster ini, mulai melebarkan sayapnya ke dunia yang baru.
Selain menulis dan bercerita, kali ini pemilik nama lahir Nadhifa Allya Tsana ini memilih dunia bisnis kecantikan sebagai wadah untuk mengekspresikan diri.
Lewat merek kosmetik Lily by Tsana yang diluncurkan pada awal Februari 2022, perilisan ini juga sebagai tanda bahwa kini dirinya resmi jadi seorang beautypreneur.
“Rintik Sedu saat ini telah menjadi tempat untuk aku dan pasukanku menuangkan isi hati, mulai dari kebahagiaan hingga kesedihan," ujar perempuan yang disebut mirip dengan aktris Hanggini ini.
Sehingga kehadiran bisnis barunya ini diharapkan bisa menjadi penyemangat baru untuk dirinya dan penggemar, yang akrab dia sapa Teri.
"Sekarang, aku menghadirkan Lily by Tsana sebagai salah satu cara untuk mengajak, men-support juga memberikan wadah baru untuk pasukanku dan seluruh wanita Indonesia untuk tumbuh bersamaku," jelasnya.
Dalam peluncuran perdananya, Lily by Tsana menghadirkan lip cream dengan powdery matte finish yang memiliki kandungan jojoba oil, squalane & ceramide NP, vitamin E, beeswax, dan minyak yang dihasilkan dari tanaman asal dataran tinggi Ethiophia, Crambe abyssinica (Crambe abyssinica seed oil).
Baca Juga: Tampilkan Wajah Baru, BeautyHaul Beri Pengalaman dan Edukasi Kecantikan yang Menarik
Lihat postingan ini di Instagram
Kombinasi bahan-bahan ini menghasilkan lip cream yang tidak hanya memberikan kelembapan menyeluruh pada bibir, tetapi juga memiliki antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas.
Mengusung tagline Just Express Yourself, lip cream Lily by Tsana hadir dalam empat varian warna yang nama-namanya merupakan karakter di platform Rintik Sedu. Setiap varian juga memiliki tagar kampanye sesuai dengan karakter yang ditonjolkan.
Pertama, ada Mala, hasil perpaduan warna oranye dan cokelat, yang menghasilkan warna coral segar. Varian ini menggambarkan karakter yang penuh kehangatan dan selalu memberikan energi positif. Tagar yang diusung adalah #BeautifulDayWithMala.
Kedua, ada Muku yang memiliki warna pink fuchsia. Varian ini ditujukan untuk menemani perempuan yang sering ragu dan berhati-hati dalam mengambil keputusan agar bisa lebih percaya diri, penuh kepastian, dan dewasa. Tagar yang dibawa oleh Muku adalah #PreciousMomentWithMuku.
Ketiga, ada Matu dengan warna bold merah pekat yang stand-out. Varian ini mewakili karakter yang penuh energi emosional menggebu-gebu serta selalu berusaha menjaga orang-orang di sekitarnya. Tidak heran, tagar yang diusung Matu adalah #ShowLoveWithMatu.
Terakhir, ada Mblo yang digambarkan untuk mewakili perempuan-perempuan yang sedang merasa sendiri dan kesepian. Menggunakan tagar #FindYourselfWithMblo, varian ini hadir dengan warna neutral brown yang menjadi favorit banyak perempuan.
Dalam tahap awal perilisannya, keempat lip cream ini dijual dalam kemasan bundle package seharga Rp399.000,00 melalui https://lilybytsana.com.
Selain keempat varian lip cream, bundle package ini juga berisi hand sanitizer dan greeting card dari Tsana. Nantinya, produk lip cream ini akan bisa dibeli dengan harga Rp119.000 per buah.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store. (*)
Penulis | : | Siti Sarah Nurhayati |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR