NOVA.id - Selama bulan Ramadan, Blibli mencatat kenaikan jumlah transaksi sebanyak dua kali lipat dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.
Hal ini menjadi simbol positif kembali bergeraknya ekonomi masyarakat pasca pandemi.
SVP Campaign Blibli, Cindy Kalensang menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pelanggan sehingga Blibli memperoleh pencapaian positif melalui program Ramadan.
“Kami sangat berterima kasih untuk kepercayaan para pelanggan. Senyuman di wajah mereka ketika menerima produk dengan cepat dan berkualitas di mana pun mereka berada merupakan tujuan yang harus kami capai di setiap program maupun inisiatif yang kami lakukan.”
Cindy menambahkan, “Dan tak kalah penting, terima kasih juga untuk semua pihak yang terus bersama kami dari tahun ke tahun. Mulai dari para penjual dan mitra bisnis dan brand partner dalam menjangkau setiap pelanggan.”
Ia memaparkan selama bulan Ramadan kategori produk segar dan fesyen muslim jadi primadona bagi pelanggan.
Tak tanggung, produk segar mengalami lonjakan permintaan hingga enam kali lipat sedangkan fesyen muslim meningkat hampir lima kali lipatnya.
Menariknya lagi, pengunjung harian di Blibli naik tak kurang dari tiga kali jumlah harian sepanjang 2022.
Lonjakan trafik tertinggi terjadi pada 19 April, atau dua minggu sebelum Idulfitri menunjukkan Blibli sebagai platform e-commerce yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan hari raya.
Menurut Cindy, hal ini menjadi pendorong untuk terus memberikan kepuasan ekstra kepada pelanggan secara berkelanjutan.
Baca Juga: Orang Tua Waspada! Ini 12 Gejala Hepatitis Akut Misterius pada Anak
“Selama Libur Lebaran dan cuti Bersama 2022, pelanggan tetap bisa belanja kebutuhan harian, produk wishlist mulai dari hobi hingga produk gaya hidup, melalui kampanye 5.5 Blibli Cuci Gudang menghadirkan lebih dari 2 juta produk terbaik yang dapat segera diterima pelanggan dengan adanya fitur pengiriman 2 Jam Sampai,” ujar Cindy.
Penulis | : | Widyastuti |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR