NOVA.id – 80 juta milenial lahir pada 1976 - 2001, milenial rata-rata mengalihkan perhatiannya dari berbagai gawai, seperti PC, smartphone, tablet, dan televisi 27 kali setiap jamnya. Angka ini meningkat dari 17 kali per jam di generasi sebelumnya.
Sejak masa pandemi dan terus berlangsung sampai saat ini, masyarakat khususnya di Indonesia diberikan berbagai kemudahan melalui teknologi dalam berbagai hal.
Baik untuk suatu pekerjaan, pemenuhan kebutuhan dan kegiatan-kegiatan yang biasa hanya dapat dilakukan secara offline, saat ini dapat dilakukan secara online, tak terkecuali untuk melakukan perawatan kulit dan rambut.
Dengan teknologi yang berkembang saat ini, menambah animo konsumen yang memiliki mobilitas tinggi untuk tetap melakukan perawatan kulit dan rambut di klinik kulit dan kecantikan. Generasi milenial memiliki keunikan dibandingkan generasi sebelumnya, misalnya soal kepiawaian dalam teknologi.
Secara umum mereka adalah generasi yang tidak mengalami kondisi sulit dalam menggunakan teknologi dan gadget. Generasi Milenial sangat terpapar dengan teknologi, bahkan juga mengalami berbagai revolusi teknologi, mulai dengan adanya komputer, informasi, dan kemudian internet. Kondisi ini semua yang membentuk pola hidup mereka yang serba mudah.
Generasi ini cenderung sudah terbiasa dimanjakan oleh teknologi yang mempermudah hidup mereka, mereka juga menyukai kebebasan, suka serba cepat, instan, dan digital. Selain itu generasi milenial juga punya pendekatan berbeda dalam berkomunikasi saling terhubung (connected) dan digital, rentang perhatian generasi milenial juga lebih cepat, juga gaya komunikasi dan cara hidup.
Secara mudah, tech savvy inilah yang memungkinkan masyarakat milenial untuk selalu melihat informasi di internet atau sosial media sebelum memutuskan untuk membeli sesuatu.
Menjawab kebutuhan tersebut ERHA Ultimate, yang merupakan perusahaan Top Leading Derma Beauty & Wellness pertama di Indonesia yang sudah ada lebih dari 22 tahun dan memiliki cabang di seluruh area di Indonesia mulai mengembangkan beberapa transformasi yang telah dilakukan sejak pertengahan tahun lalu, dimana customer centric menjadi salah satu pilihan business flow-nya.
Disupport oleh ahli dermatologi, untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan rambut dengan personalized menyesuaikan kebutuhan konsumennya, ERHA Ultimate menjadi skin clinic pertama yang memiliki new brand clinical program untuk memberikan solusi bagi berbagai masalah kulit hingga rambut untuk semua kalangan, semua gender, bahkan semua umur (anak-anak, remaja, dewasa dan orangtua).
Saat ini ERHA Ultimate meluncurkan Aplikasi ERHA Buddy, sebuah aplikasi layanan untuk memenuhi kebutuhan dan memanjakan konsumen dengan maksimal.
Baca Juga: 4 Rahasia Awet Muda Wulan Guritno, Intip Foto Terbarunya di Sini
ERHA Buddy memudahkan para generasi milenial dan generasi lainnya untuk mendapatkan experience perawatan kulit dan rambut dengan cara praktis. Hanya dengan mengakses ERHA Buddy konsumen dapat mengakses beberapa fitur layanan sebagai aplikasi yang ramah.
Penulis | : | Widyastuti |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR