NOVA.id – Demi mendukung program Kementerian Perdagangan Republik Indonesia yang ingin mengembangkan industri fashion Indonesia, Daliatex Kusuma gandeng beberapa brand lokal di ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2022.
Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1965 ini berkolaborasi dengan Klamby, Deenay, Restu Anggraini, dan Kami, sejak akhir kuartal ketiga di tahun 2022.
Dengan mengusung tema “Karya Cinta Untuk Bangsa”, pihaknya menggabungkan karya-karya anak bangsa guna mengharumkan nama Indonesia di mata dunia dengan kain-kain yang di supply-nya.
"Kami yakin, kombinasi tersebut akan menjadikan Daliatex dan para customer-nya sebagai trend leader di industri fashion, bukan sekadar menjadi follower,” jelas Devina Unjoto, marketing executive PT Daliatex Kusuma belum lama ini.
Pasalnya, dilengkapi teknologi terkini dan berkualitas internasional, Daliatex memiliki visi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggannya dengan mengutamakan inovasi dan kreativitas.
Produsen kain terkemuka di kota Bandung ini pun berprinsip bahwa menduniakan modest fashion Indonesia merupakan cita-cita yang harus diraih bersama.
"Daliatex percaya bahwa kain berperan penting dalam menentukan DNA dan identitas suatu brand fashion. Salah satu kain unggulan Daliatex adalah Ultrafine, bahan hijab yang banyak digunakan oleh brand-brand hijab terkemuka.”
“Untuk menciptakan Ultrafine, Daliatex harus melalui proses yang sangat panjang serta penuh trial dan error, hingga akhirnya menghasilkan kain yang sangat diminati di pasar modest fashion," papar Devina.
Daliatex berharap dapat terus menjadi pabrik kain yang mampu mengakomodasi kebutuhan industri fashion di Indonesia.
Lihat postingan ini di Instagram
“Beberapa tahun belakangan ini, industri fashion di Indonesia terus menunjukkan perkembangan yang pesat. Kami sangat bangga dapat menyaksikan dan menjadi bagian dari perkembangan brand -brand tersebut,” pungkas Devina.
Penulis | : | Siti Sarah Nurhayati |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR