NOVA.id – Miliki kulit kering memang menjadi masalah yang banyak orang alami.
Untuk itu tentunya dibutuhkan perawatan khusus bagi kulit kering, berikut inspirasi perawatan kulit kering yang akan kita bahas.
Strategi PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) dalam meluncurkan berbagai produk kecantikan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia berbuah manis.
Pasalnya, rangkaian produk terbaru dari Herborist, Juice for Skin Series, sukses meraih hati masyarakat Indonesia dan menjadi produk yang viral di medsos.
Pertama kali diperkenalkan di platform e-commerce pada medio Mei 2022, rangkaian produk terbaru Herborist Juice for Skin kini sudah terjual hampir 3 juta pcs hanya dalam waktu singkat dan sudah dirasakan manfaatnya oleh banyak masyarakat Indonesia.
“Capaian positif ini tentu akan terus bertumbuh mengingat produk ini sangat viral di media sosial dan mendapatkan banyak ulasan positif dari berbagai kalangan, mulai dari konsumen hingga para beauty influencer di Indonesia,” ujar Billy Hartono Salim, Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk.
Lebih lanjut, Billy menambahkan bahwa pihaknya akan terus menjalankan berbagai strategi yang sudah dipersiapkan untuk tetap menjaga kualitas produk, serta terus meningkatkan engagement para konsumen setia produk-produk PT Victoria Care Indonesia Tbk.
Sementara itu, Sumardi Widjaja, Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk, menyebutkan bahwa popularitas rangkaian Juice for Skin di ranah digital didapat berkat strategi cepat dan tepat yang dilakukan oleh Perseroan saat memperkenalkan Juice for Skin beberapa waktu yang lalu.
“Kami membangun komunikasi konsisten di ranah digital dengan menggandeng artis dan influencer ternama seperti Syifa Hadju, Gabriel Prince, Gabriella Eka, Patricia Gouw, Abel Cantika, Elinda Joerg, hingga jebolan masterchef, Chef Alden.
Baca Juga: Suami-Istri Jangan Sampai Keliru, Ini yang Harus Diperhatikan dalam Berhubungan Intim
Kami juga didukung oleh ribuan influencer yang juga sangat menyukai produk Herborist Juice for Skin. Selain itu, official launching produk ini juga diadakan di event Jakarta Fair Kemayoran 2022 dan mendapatkan antusias yang luar biasa dari para pengunjung,” ujar Sumardi.
Selain itu, ia menambahkan bahwa raihan positif yang ditorehkan Juice for Skin ini juga berdampak pada peningkatan awareness Herborist di berbagai channel penjualan, tak hanya dari media sosial dan e-commerce saja, tapi juga makin banyak konsumen yang langsung datang ke toko offline untuk mencari rangkaian produk Herborist.
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Widyastuti |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR