NOVA.id – Whitelab baru saja menggelar pameran terbesar bertajuk Unveil the New Whitelab #ImCommitted, yang diadakan di Laguna Atrium Mall Central Park, Jakarta, pada 2 hingga 6 November 2022 kemarin.
Acara ini meliputi gathering dengan komunitas “Certified Whitelabers”, bincang-bincang seputar kesehatan kulit dengan para pakar, layanan konsultasi perawatan kulit, Commitment Pledge, dan aktivitas serum swap atau penukaran botol serum kosong dengan serum baru dari Whitelab.
Penukaran serum ini sebagai wujud nyata Whitelab dalam membantu perempuan Indonesia untuk mencapai kulit impian mereka.
“Kami mengajak perempuan Indonesia untuk bersama-sama berkomitmen dalam mengambil langkah pertamanya untuk mencapai kulit impian mereka, dengan menukarkan botol serum kosong milik mereka dengan serum andalan Whitelab secara gratis,” tutur Vanya Kanyaka, Brand Manager Whitelab.
Whitelab menyediakan 10.000 botol serum untuk 10.000 perempuan Indonesia yang ingin memulai langkah pertamanya.
Kegiatan penukaran serum ini juga tercatat oleh MURI sebagai “Brand Skincare Lokal dengan Penukaran Serum Terbanyak,” yang diumumkan pada 5 November 2022.
Sementara itu, acara puncak sendiri digelar pada 6 November 2022, dimana Whitelab turut menghadirkan Brand Ambassador nya yang berasal dari Korea Selatan, Oh Sehun.
Secara visual, Whitelab hadir dengan tampilan baru yang lebih segar. Mengusung desain yang lebih sistematis, akan ada perbedaan warna yang diperjelas pada setiap kategorinya.
Seperti warna kuning untuk Brightening Series, warna hijau untuk Acne Series, warna biru untuk Hydrating Series, warna ungu untuk Anti Aging Series, dan warna merah untuk Weekly Treatment Series.
Baca Juga: Penuh Inspirasi! Ini Daftar Pemenang 2022 Indonesia Women’s Empowerment Principles (WEPs) Awards
View this post on Instagram
Selain itu, tak hanya kemasan saja yang berganti, terdapat formulasi pada salah satu produk andalannya yakni Intense Brightening Serum, yang menambahkan kandungan paten, CYBRIGHT.
Penulis | : | Annisa Octaviana |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR