NOVA.id - Magfood Group baru saja merayakan anniversary ke-22.
Satu tahun lainnya telah berhasil dilewati dengan sukses oleh Amazy Family Resto & Amazy Frozen Food sebagai bagian dari Magfood group.
Kembali di awal tahun kebangkitan ini Amazy mengadakan Virtual National Conference 2023.
Amazy Virtual Conference ini mengusung tema “Business Regeneration” untuk seluruh mitra usaha Amazy Family Resto.
Termasuk juga para reseller, dropshipper, dan agen Amazy Frozen Food dari seluruh Indonesia.
Asal tahu saja, industri makanan dan minuman (mamin) di triwulan III-2022 mencapai 3,57%.
Lebih tinggi dari periode yang sama tahunlalu yang tercatat 3,49%.
Meskipun terdampak pandemi Covid-19, ternyata subsektor mamin masih mampu tumbuh dan berkontribusi pada pertumbuhan industri nonmigas yang mencapai 4,88%.
Di sisi lain, pasar makanan akhirnya berubah jadi medan perang yang ganas.
Amazy juga harus belajar dari pengalaman dengan menutup beberapa outlet karena miss management.
Dengan banyaknya pilhan produk, konsumen jadi lebih menuntut.
Orang-orang dalam bisnis mulai menyadari untuk memenangkan lomba, tidak cukup dengan hanya sampai di garis finish.
Mereka akan dengan mudah tertinggal.
Beberapa usaha melakukan restrukturisasi untuk menjadi lebih kuat dan besar.
Namun ternyata ukuran dan kekuatan bukanlah jawabannya.
Untuk bertahan, kuncinya adalah “adaptasi” seperti yang dilakukan oleh Amazy hingga bisa bertahan sampai saat ini.
Sampai bisa lagi menyelenggarakan Amazy Virtual Conference.
Acara meriah ini juga diisi dengan berbagai kegiatan dan penghargaan mitra Amazy, yakni Amazy Award 2023 yang menelurkan beberapa penghargaan The Best Competitive Outlet, The Best Sustainable Outlet, dan Lifetime Achievement Outlet. (*)
Penulis | : | Maria Ermilinda Hayon |
Editor | : | Maria Ermilinda Hayon |
KOMENTAR