NOVA.id - Journey Scarves World 2023 baru saja selesai digelar pada Kamis (16/3) kemarin di Ballroom Artos Hotel, Magelang.
Acara yang diinisiasi oleh brand Journey Scarves ini menghadirkan 650 orang yang terdiri dari seluruh mitra Journey Scarves yakni distributor, distributor pendamping, agen, reseller, karyawan, hingga keluarga besar.
“Journey Scarves World 2023 merupakan penghargaan tinggi kepada para mitra yang terus berjuang serta berbagi kisah perjuangan dengan founder dan membangun semangat bersama dengan para mitra untuk bareng suksesnya,” jelas manager Journey Scarves, Lilis B Setya, dalam sambutannya.
“Ada pula wawancara dengan distributor yang memiliki penjualan terbaik sehingga bisa menjadi role model bagi tim yang lain,” sambung Lilis.
Tambahan informasi, brand Journey Scarves merupakan brand fesyen muslim asal Jawa Tengah, yang berdiri sejak 2019, dan didirikan oleh Indra Kanaya.
Dan di tahun ini, pihaknya perdana menggelar hajatan untuk memberikan penghargaan bagi para mitra yang berprestasi dengan tajuk Journey Scarved World 2023.
Selain itu, Journey Scarves World 2023 juga menjadi wadah untuk berbagi kiat dan semangat untuk mengenalkan brand lebih massif.
Dalam jaringannya, Journey Scraves mengklasifikasikan pelanggan menjadi beberapa bagian yakni reseller, agen, distributor pendamping, hingga distributor VIP.
Para mitra mendapatkan mentoring hingga melakukan pertemuan intensif. Salah satunya distributor VIP yang akan menjalani bisnis dengan mentoring dan mendapatkan pertemuan dua bulan sekali.
Journey Scarves yang memiliki produk signature seperti hijab dan dress memiliki jaringan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.
Menurut Lilis, distribusi produk brand ini tersebar merata di seluruh wilayah Indonesia.
Baca Juga: Cerita Pendiri HAIRESS HOME® Memulai Bisnis Pengharum Rumah Berkelas di Indonesia
View this post on Instagram
“Agen terjauh sudah ada di Kepulauan Riau jadi untuk penjualan sudah merata di seluruh wilayah Indonesia. Mulai pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Bahkan sebenarnya brand ini sudah ke luar negeri tapi saat ini baru retail,” tuturnya.
Tren hijab voal yang hingga saat ini masih jadi koleksi para hijabers tidak dilewatkan oleh Journey Scarves. Produk unggulan seperti hijab voal dan dress dengan berbagai seri selalu laris diburu para kolektornya.
Mengutamakan kualitas hijab yang nyaman dan dress yang terus up to date ikut mendongkrak penjualan produknya. Terlebih untuk harga yang ditawarkan dengan kualitas premium maka brand Journey Scarves memberikan harga yang bersahabat dan bersaing untuk semua kalangan.
Keberhasilan perjalanan Journey Scarves berada di deretan brand fashion muslim lokal tidak terlepas dari tangan dingin Indra Kanaya selaku founder. Salah satu strategi promosi yang konsisten dilakukan dan menarik perhatian mitra dengan memaksimalkan media sosial seperti Instagram dan TikTok. (*)
Penulis | : | Annisa Octaviana |
Editor | : | Annisa Octaviana |
KOMENTAR