NOVA.id – Dalam merayakan bulan Ramadan 2023, Lippo Malls Indonesia (LMI) menghadirkan kegiatan seperti kuliner hingga fashion bazar.
Tak hanya itu, di bulan Ramadan ini Lippo Malls Indonesia juga menghadirkan kegiatan bernuansa Islami, yang bisa dirasakan oleh pengunjung ketika berkunjung ke sana.
Lippo Malls Indonesia kembali menyiapkan program Ramadan untuk menemani masyarakat Indonesia menjalankan ibadah puasa.
Cahaya Ramadan menjadi tema nasional yang diangkat LMI dengan dukungan berbagai dekorasi Ramadan yang didominasi warna biru dan paduan warna emas, yang menghadirkan kesan Ramadan yang kental.
Nuansa Ramadan LMI dapat dirasakan pengunjung mulai tanggal 17 Maret hingga 30 April 2023.
Beragam kegiatan bernuansa Islami seperti nasyid, dan juga penampilan band yang akan membawakan lagu-lagu rohani.
Selain itu, LMI juga menyajikan penampilan khas Timur Tengah, seperti tari zafin, tari sufi hingga rampag bedug yang juga disiapkan untuk menambah keseruan suasana buka puasa bersama.
Kegiatan menarik lainnya yakni kuliner bazar yang dikemas dengan tema Festival Kuliner Spesial Ramadan, yang menyediakan variasi makanan khas Ramadan yang dapat dipilih para pengunjung untuk berbuka puasa.
LMI juga menghadirkan Fashion Bazaar yang akan menghadirkan berbagai tenant fashion baju Muslim terbaru sebagai referensi dan juga tersedia berbagai pernak-pernik lainnya.
Tak hanya menyediakan berbagai Fashion Bazaar, beberapa mal seperti Cibubur Junction, Bandung Indah Plaza, Plaza Semanggi, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, dan Depok Town Square juga akan menggelar fashion show Ramadan untuk melengkapi kegiatan Ramadan tahun ini di LMI.
Baca Juga: Promo Hokben, Beli Menu Apa Pun Bayar Pakai BRI Dapat Diskon 30 Persen
Lippo Malls juga melengkapi kegiatan Ramadan dengan menggelar beberapa perlombaan untuk anak-anak berusia 4 hingga 12 tahun dan juga lomba untuk kategori remaja.
Berbagai perlombaan seperti Lomba Fashion Show, Lomba Mewarnai untuk anak TK, Lomba Busana Muslim untuk kategori anak dan remaja, Kids Ramadan Fashion Contest untuk kategori anak-anak berusia 5-10 tahun, serta Lomba Dekorasi Ketupat Lebaran dan beberapa perlombaan menarik lainnya untuk mengisi waktu anak sambil melakukan aktivitas ngabuburit di mal.
Danny Crayton, Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia menyampaikan, “Cahaya Ramadan menjadi tema tahun ini dengan harapan masyarakat Indonesia dapat merayakan ibadah puasa Ramadan dan perayaan hari Raya Idul Fitri dengan lebih baik tahun ini karena tidak adanya pembatasan sosial.” (*)
Penulis | : | Annisa Octaviana |
Editor | : | Annisa Octaviana |
KOMENTAR