NOVA.id – Viva Cosmetics kembali menghadirkan terobosan baru. Kali ini pihaknya menelurkan Viva Triple Serum yang terdiri dari Viva Glowing White Serum, Viva Anti Aging Serum, dan Viva Peeling Serum.
Produk skincare ini diluncurkan karena Viva ingin ikut meramaikan dunia skincare yang tengah naik daun di Indonesia.
Sebab, produk lokal ini percaya bahwa pihaknya bisa mengerti kebutuhan dan mengatasi permasalahan kulit masyarakat Indonesia.
“Pastinya Viva juga meluncurkan kandungan yang baik untuk kulit namun tetap dalam harga yang ramah dan ekonomis,” ujar Anna Setiawati, Brand Manager PT. Vitapharm yang menaungi Viva Cosmetics dalam acara Grand Launching Viva Triple Serum belum lama ini di Jakarta.
Pasalnya, tak sampai Rp20.000, sambung Anna, serum yang cocok untuk gen Z, milenial, hingga ibu-ibu ini, sudah bisa dibeli dan dibawa pulang.
Meski harganya murah, tapi Viva tak sembarangan, lho, dalam meracik kandungannya.
Untuk varian Viva Glowing White yang membantu mencerahkan kulit, memudarkan flek dan bekas jerawat, serta meratakan warna kulit wajah, Viva menghadirkan kandungan 5% Niacinamide, 1% Licorice, dan Glutathione.
Lalu, serum yang membantu menyamarkan kerutan dan garis halus diwujudkan dengan Anti Aging Serum dengan kandungan 1% Sodium Hyaluronate, 1% Collagen, dan Bakuchiol.
Terakhir, Viva Peeling Serum mengandung 3% AHA dari Glycolic Acid, 1% BHA dari Salicylic Acid, dan 4% PHA dari Gluconolactone yang difungsikan untuk eksfoliasi kulit mati serta meremajakan kulit sehat.
Baca Juga: 7 Cara Menghilangkan Jerawat Batu di Pipi Secara Alami, Mudah Banget!
Lebih lanjut, lini skincare yang telah tersertifikasi halal ini diformulasikan oleh Viva Cosmetics yang berhasil meraih Quadruple Platinum oleh Indonesia Best Brand Award (IBBA).
Pencapaian yang diberikan setiap 5 tahun dan diraih oleh Viva Cosmetics selama 4 periode berturut-turut ini tidak lepas dari inovasi produk, kualitas bahan unggulan, dan harga yang terjangkau.
“Produk kami diinspirasi dan ditujukan untuk masyarakat Indonesia, kami ingin setiap individu merasa nyaman dan percaya diri bersama Viva Cosmetics,” jelas Anna.
Sebagai salah satu peraih penghargaan Indonesia Living Legend Companies & Brand yang dianugerahkan pada brand dengan sepak terjang di atas 50 tahun, Viva Cosmetics selalu mengutamakan kualitas dan inovasi produk.
Viva Cosmetics pun kian memperluas distribusinya dengan ketersediaan di berbagai platform e-commerce, toko kosmetik tradisional, dan modern untuk meningkatkan kemudahan konsumen dalam menjangkau produk.
Seluruh produk Viva Cosmetics bisa didapatkan melalui official website, berbagai platform e-commerce, dan toko kosmetik terdekat. (*)
Penulis | : | Annisa Octaviana |
Editor | : | Annisa Octaviana |
KOMENTAR