NOVA.ID - Membuat jadwal pekerjaan yang efektif saat memiliki penghasilan tambahan dapat membantu kita mengatur waktu dengan baik.
Termasuk membantu kita menjaga keseimbangan antara pekerjaan utama dan penghasilan tambahan tersebut.
Tapi masih bingung soal membuat jadwal pekerjaan agar efektif?
Maka artikel ini untuk Sahabat NOVA.
Berikut adalah beberapa langkah yang dapat kita ikuti untuk membuat jadwal pekerjaan yang efektif.
1.Identifikasi waktu yang tersedia
Tinjau jadwal kita saat ini dan identifikasi slot waktu yang tersedia untuk penghasilan tambahan.
Periksa apakah kita dapat meluangkan waktu di akhir pekan, di malam hari, atau di hari libur.
Pahami ketersediaan waktu kita dengan jelas.
2.Tetapkan prioritas
Evaluasi pekerjaan utama kita dan penghasilan tambahan yang kita inginkan.
Baca Juga: Punya Penghasilan Tambahan Lumayan? Ini Cara Mengelolanya Agar Tak Boros
Penulis | : | Maria Ermilinda Hayon |
Editor | : | Maria Ermilinda Hayon |
KOMENTAR