NOVA.ID - Lily and Clark, merek fashion anak dari Bandung dengan bangga menghadirkan koleksi terbaru mereka yang menggabungkan kesan casual, elegan, dan kekinian.
Merek yang mulai berdiri tahun 2017 ini bisa menjadi rujukan bagi para orang tua yang mengutamakan gaya dan kenyamanan untuk anak-anak.
Koleksi terbaru ini memperkuat komitmen Lily and Clark dalam menciptakan pakaian yang tidak hanya menarik.
Tetapi juga memberikan kebebasan bergerak dan mengekspresikan diri.
Koleksi baru Lily and Clark merangkul konsep "casual elegan".
Koleksi ini menggabungkan sentuhan santai dengan sentuhan elegan yang menciptakan tampilan yang menarik, tetapi tetap nyaman untuk anak-anak yang aktif.
Setiap pakaian dirancang dengan cermat dan sentuhan kasih sayang.
Hal ini untuk menjaga keseimbangan antara gaya dan fungsi, memastikan bahwa anak-anak merasa percaya diri dan nyaman dalam setiap kesempatan.
Koleksi ini mencakup beragam pilihan pakaian, mulai dari kaos, celana, sweater hingga kemeja kasual yang diperkaya dengan sentuhan elegan.
Bahan-bahan berkualitas dipilih dan proses QC dilakukan dengan hati-hati untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan.
Selain itu, desain warna yang cerah dan desain yang berani memberikan nuansa segar dan energetik pada setiap pakaian.
"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan koleksi terbaru kami yang memadukan casual, elegan, dan kekinian," kata Ma'ruf Hasanudin, CEO dan Pendiri Lily and Clark.
"Kami percaya bahwa pakaian anak-anak juga dapat menjadi media ekspresi diri dan mengekspresikan kepribadian mereka yang unik,” lanjutnya.
Brand ini memiliki Tagline "Become Who You Are".
Dalam artian mengenalkan jati diri pada anak sejak dini.
“Dengan fokus pada desain yang inovatif dan kualitas yang terbaik, kami berharap koleksi ini akan menjadi favorit di kalangan orang tua dan anak-anak,” ujar Ma’ruf. (*)
Penulis | : | Maria Ermilinda Hayon |
Editor | : | Maria Ermilinda Hayon |
KOMENTAR