NOVA.id - Merayakan ulang tahun yang ke-5, brand lensa kontak lokal, Pink Rabbit, menekankan komitmennya dalam menghadirkan softlens Korea premium yang terjangkau untuk konsumen di Indonesia.
Komitmen ini diwujudkan dengan penggunaan teknologi produksi lensa kontak dengan teknilogi canggih, Automatic Molding Casting dan Sandwich Technology.
Teknologi ini memastikan lensa kontak tampak cantik, serta aman, dan nyaman saat digunakan di mata hingga 8 jam.
Pink Rabbit Lens memiliki 125 pilihan warna dan motif yang up-to-date dengan tren kecantikan Korea.
“Tidak terasa usia Rabbit sudah menginjak tahun kelima, terima kasih telah menjadi bagian berharga dalam 5 tahun perjalanan Pink Rabbit Lens.
Keberhasilan melakukan penjualan produk sampai 250.000 (dua ratus lima puluh ribu) pasang kontak lensa menjadi di tahun ini menjadi salah satu pencapaian kami” ujar Dirda Muthi, CEO PT Pinkrabbit Beautylens Indonesia.
Saat ini, Pink Rabbit sudah merambah offline retail di 10 sepuluh cabang KKV Store yang tersebar di wilayah Jakarta, Bandung dan juga Surabaya.
Keseruan perayaan ulang tahun Pink Rabbit Lens juga dirayakan dalam acara Intimate Influencer Gathering yang diadakan di toko Pink Rabbit Lens di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.
Di acara ini, Pink Rabbit Lens mengundang 14 orang Influencer, di antaranya Nanda Arsyinta dan Debby Gobby yang juga merupakan konsumen setia Pink Rabbit Lens sejak 2018.
Selain itu, hadir juga pada acara ini: Nadira Sungkar, Ismayanti Maya Abdullah, Alifa Khairunissa Adelia, dan para Pink Rabbit Squad lainnya.
Tak hanya melalui acara yang berkesan, sebagai ucapan terima kasih atas kesetiaan para konsumen, Pink Rabbit Lens menjadikan perayaan ulang tahun dengan menghadirkan beragam promo menarik.
Baca Juga: Tips Memilih Softlens, Jangan Berlawanan dengan Warna Kulit!
Termasuk kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa smartphone hingga logam mulia kepada para konsumen setia yang berbelanja melalui platfrom market place seperti E-Commerce dan WhatsApp0.
“Di ulang tahun kali ini, Pink Rabbit memiliki motivasi yang lebih tinggi untuk melakukan transformasi bisnis yang lebih berkelanjutan.
Kami berharap Pink Rabbit bisa terus menjadi produk pilihan masyarakat di Indonesia sekaligus menjadi merek lokal yang bisa memajukan ekonomi dalam negeri,” tutup Dirda Murthi. (*)
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
Penulis | : | Maria Ermilinda Hayon |
Editor | : | Maria Ermilinda Hayon |
KOMENTAR