NOVA.id - Di awal tahun 2024, Buttonscarves kembali melanjutkan langkah #ButtonscarvesGoesGlobal dengan bekerja sama dengan Singapore Tourism Board (STB) yaitu merilis koleksi scarf yang terinspirasi dari keindahan Singapura dan hadir dalam 14 varian warna yang menggambarkan pesona negara ini, The Singapore Series.
Dalam rangkaian merilis The Singapore Series, Buttonscarves menghadirkan Pop Up Installation “Modest Fashion Exhibition” di Singapura pada tanggal 18 hingga 28 Januari 2024 di Design Orchard Singapore Amphitheatre, Level 2 dan BSLady juga dapat berbelanja koleksi Singapore Series di Design Orchard Level 1.
Buttonscarves juga melakukan aktivitas marketing berupa branding di one dollar ice cream menggunakan monogram BIMU Buttonscarves dan menghadirkan maskot berbentuk logo Buttonscarves yang berada di daerah Orchard.
Pada tanggal 22 Januari 2024, Buttonscarves mengundang Duta Besar Indonesia untuk Singapura, tamu VIP, media dan BSLady dari Indonesia, Malaysia, Singapura untuk hadir di “Modest Fashion Exhibition” di Singapura.
Acara tersebut juga akan dihadiri oleh Linda Anggrea sebagai CEO dari Buttonscarves dan Mohamed Hafez Marican sebagai Area Director, International Group, Indonesia dari Singapore Tourism Board.
Diharapkan acara ini dapat menjadi sesi yang penuh kehangatan dan insightfu l antara para tamu undangan dan juga BSLady yang hadir sambil menikmati suasana kota Singapura.
Sebelumnya Buttonscarves telah melakukan berbagai campaign menarik di kota-kota ternama di belahan dunia, mulai dari Dubai, New York, Kuala Lumpur, London, hingga Paris.
Melalui rangkaian acara ini, Buttonscarves kembali membawa visi #ButtonscarvesGoesGlobal dengan cangkupan yang lebih besar di tahun ini.
Hal ini merupakan upaya Buttonscarves untuk bisa melakukan ekspansi ke Singapura dan diterima oleh fashion enthusiast di Singapura.
“Ini adalah petualangan #ButtonscarvesGoesGlobal pertama di tahun 2024, harapannya semoga dengan adanya kolaborasi dengan Singapore Tourism Board untuk Singapore Series dan hadirnya Modest Fashion Exhibition ini menjadi jalan pembuka untuk Buttonscarves bisa lebih dikenal di Singapura.
Hopefully, kita bisa ekspansi ke pasar Singapura dan bisa membuka toko offline di sini,” ujar Linda Anggrea, CEO Buttonscarves.
Sementara itu, Mohamed Hafez sebagai Area Director, International Group, Indonesia dari Singapore Tourism Board, menyatakan, “Berkolaborasi dengan Buttonscarves membuka jendela dunia secara lebih luas untuk melihat pesona dan keunikan Singapura.
Penulis | : | Tiur Kartikawati Renata Sari |
Editor | : | Tiur Kartikawati Renata Sari |
KOMENTAR