NOVA.id - Dalam setiap perjalanan, kita terkadang lupa untuk melihat keindahan dan kecantikan pada setiap momen perjalanan tersebut.
Wardah, bersama maskapai nasional kebanggaan bangsa, Garuda Indonesia, mengumumkan sebuah kolaborasi bertajuk "Find The Beauty in The Journey" yang mengajak masyarakat untuk menemukan kecantikan tidak hanya di tempat tujuan, namun juga di sepanjang perjalanan mereka.
Kolaborasi ini juga memperkenalkan 2 (dua) produk eksklusif yaitu Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette dan Wardah x Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream yang hadir dalam beragam shades terinspirasi oleh keindahan alam dan langit Indonesia.
Harman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation dalam sambutannya menyampaikan, “Wardah sebagai merek kosmetik no. 1 pilihan wanita Indonesia di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation selalu mengedepankan inovasi yang dihadirkan melalui produk-produk yang sesuai dengan skin condition dan skin tone konsumen.
Seiring dengan upaya Wardah untuk terus menjadi yang terdepan di industri kosmetik, kolaborasi dengan Garuda Indonesia memberikan kesempatan baru bagi Wardah untuk meningkatkan eksistensi mereknya dan menjangkau konsumen yang lebih luas, termasuk wisatawan baik domestik maupun internasional.
Harapannya, kolaborasi antara Wardah dan Garuda Indonesia dapat memberikan added value untuk penumpang, serta sebagai standar baru dalam pengalaman penerbangan, mendefinisikan bagaimana setiap penumpang dapat menikmati perjalanan dengan sentuhan kecantikan.”
“Find The Beauty in The Journey” merupakan sebuah kolaborasi yang dirancang oleh Wardah dan Garuda Indonesia untuk mendefinisikan ulang pengalaman perjalanan dengan mengintegrasikan kecantikan ke dalam setiap aspek perjalanan.
Ketika para penumpang memulai perjalanannya bersama Garuda Indonesia, mereka diajak untuk menikmati dan merayakan perjalanan sebagai sebuah pengalaman yang indah.
"Find The Beauty in The Journey" bukan hanya sekedar kampanye, namun merupakan sebuah kolaborasi mendalam yang meningkatkan standar pengalaman dalam penerbangan, dengan mengedepankan pendekatan yang holistik dan halus terhadap keindahan mulai dari saat lepas landas hingga sampai di tujuan.
Para penumpang juga dapat menikmati pilihan produk kosmetik eksklusif dari Wardah yang telah dikurasi untuk menyempurnakan momen-momen perjalanan mereka dengan sentuhan kecantikan.
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menyampaikan bahwa “kolaborasi tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan sebagai maskapai pembawa bendera bangsa untuk senantiasa mendukung produk nasional unggulan karya anak bangsa.
Memiliki misi yang sama dengan Paragon Group dalam menghadirkan produk nasional terbaik yang mengedepankan kekhasan Indonesia, kerjasama ini juga diharapkan dapat merepresentasikan semangat kedua perusahaan dalam terus mengembangkan berbagai produk dan layanan dalam menghadirkan berbagai nilai tambah tidak hanya bagi kedua brand namun juga bagi masyarakat Indonesia”, papar Irfan.
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Tiur Kartikawati Renata Sari |
Editor | : | Tiur Kartikawati Renata Sari |
KOMENTAR