NOVA.id - Putri Marino beberapa waktu lalu mengaku pada NOVA bahwa ia termasuk orang yang cukup terobsesi dengan wewangian.
Apalagi dalam pekerjaannya yang menuntut ibu satu anak ini untuk selalu wangi karena bertemu banyak orang.
Bahkan Putri mengaku bisa berkali-kali semprot parfum ke tubuhnya.
"Wah, kalau sehari itu enggak terhingga ya berapa kali pakai parfumnya, pokoknya yang penting wangi. Aku lumayan addicted, terobsesi sama wangi-wangian, jadi sehari-hari itu harus wangi," kata istri Chicco Jerikho itu.
Tak hanya untuk wangi, menyemprot parfum pun menurut Putri bisa meningkatkan moodnya.
"Jadi mood booster, jadi kalau ditanya berapa kali (semprot parfum) itu enggak terhingga deh, sampe lupa berapa kali nyemprotin parfum ke badan," lanjutnya.
Dengan semangat dan kecintaan Putri Marino terhadap wewangian parfum ini, ia didapuk menjadi brand ambassador Oriflame Fragrance.
Oriflame baru meluncurkan kampanye bertajuk ‘Reach Your Happy Place’ yang mencerminkan komitmen kuat Oriflame dalam menghadirkan kebahagiaan dan kebaikan bagi kehidupan Brand Partner dan penggunanya di dunia.
Sebagai sebuah komunitas kecantikan yang memberdayakan, Oriflame bercita-cita untuk menginspirasi dan mengubah kehidupan masyarakat dengan meningkatkan kepercayaan diri individu dalam menjalani hidupnya dan menjadi bagian dalam perjalanan mereka meraih sukses dan kebahagiaannya.
“Melalui kampanye Reach Your Happy Place, Oriflame mengajak masyarakat untuk merayakan berbagai bentuk kebahagiaan yang dirasakan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk mau melangkah ke kehidupan yang lebih baik, dimulai dengan menerima dan mencintai diri sendiri,” ujar Fredrik Nilsson, Vice President & General Manager Oriflame Indonesia.
Oriflame percaya bahwa setiap individu memiliki standar kebahagiaan yang berbeda.
Baca Juga: Tips Pakai Parfum Agar Tahan Lama Ala Putri Marino, Antimainstream!
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Maria Ermilinda Hayon |
Editor | : | Maria Ermilinda Hayon |
KOMENTAR