NOVA.id – Parfum, rasanya sudah menjadi kebutuhan harian yang tidak boleh terlewatkan untuk digunakan.
Sayangnya, penggunaan parfum yang salah terkadang membuat wangi yang dihasilkan mudah menghilang dalam waktu beberapa jam saja.
Dalam hal ini, Hesti Purwadinata, selebritas sekaligus Founder & Owner Hipnoza, punya tips penggunaan parfum yang bisa tahan lama, nih Sahabat NOVA. Seperti apa?
“Biasanya gue pakai parfum biar tahan lama pakainya di bagian belakang kuping kiri, kanan, leher belakang atau kerah, nadi kiri kanan dan rambut," jelas Hesti saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.
Cara yang digunakan Hesti ini dikatakannya mampu bertahan seharian karena titik-titik tersebut membuat wangi parfum tak cepat pudar.
Menariknya, kecintaannya pada parfum juga membuat Hesti mencoba peruntungan di dunia wewangian. Sejak 2023 lalu, ia menelurkan jenama pafrum bernama Hipnoza.
"Dari sekian banyak bisnis yang sudah gue coba, ini termasuk hal yang gue suka karena gue suka banget segala sesuatu yang wangi.
Dan kenapa nggak gue coba bisnis ini, yang gue bilang sebelumnya biar tetap aktif berkegiatan tapi tetap wangi jadi supaya percaya diri," ujarnya.
Lantas, di tahun 2024 ini, Hesti juga kembali melebarkan sayap dengan meluncurkan empat varian parfum baru, yang dinilai mampu memberikan kepercayaan diri juga pada masyarakat luas.
"Empat varian itu adalah Hipnoza Nine, Hipnoza Evelen, Hipnoza Isaga dan Hipnoza Madhava," jelas Hesti.
Baca Juga: Tips Pakai Parfum Agar Tahan Lama Ala Putri Marino, Antimainstream!
Hipnoza Nine sendiri memberikan aroma flowery dengan perpaduan Notes yang memberikan kesan tenang agar wanita aktif bisa tetap melakukan produktivitas dengan santai.
Hipnoza Eleven memberikan impresi lembut namun tetap aktif di setiap harinya.
Sedangkan, Hipnoza Isaga merepresentasikan sensasi jiwa maskulin.
Dan Hipnoza Madhava memberikan kesan santai namun serius dalam menjalani produktivitas sehari-hari.
“Rasanya seneng banget, alhamdulillah, Hipnoza bisa kembali hadir memberikan inovasi berikutnya melalui New Variant Hipnoza Perfumery setelah sukses dari peluncuran Hipnoza Seven Eu de Parfum sebelumnya di tahun lalu,
yang ternyata penjualannya mengalami peningkatan 5x lipat dibandingkan 1 bulan penjualan Hipnoza yang pertama,” tutup Hesti. (*)
Penulis | : | Maria Ermilinda Hayon |
Editor | : | Maria Ermilinda Hayon |
KOMENTAR