NOVA.id – Makanan khas Jepang memang selalu menggoda.
Cita rasanya yang umami dan cara penyajiannya yang unik, bikin kita selalu penasaran untuk mencobanya.
Salah satunya adalah Dondonyaki.
Dodonyaki adalah restoran yang menawarkan sajian yakiniku bowl yang memadukan cita rasa tradisional Jepang dengan sentuhan modern.
Dengan kombinasi daging berkualitas tinggi dan saus yakiniku & teriyaki yang menggugah selera, Dodonyaki menjanjikan akan memikat selera para pecinta kuliner Jepang.
Berbeda dari tipe sajian gyudon yang memiliki topping irisan daging sapi tipis-tipis, Dodonyaki menggunakan daging yakiniku yang irisannya lebih tebal.
Kali ini, Dodonyaki jadi kreasi terbaru dari Foodline Merchandiser Aeon Kota Wisata.
Sebagai informasi, Aeon Mall Living World Mall Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat baru saja dibuka.
“Pembukaan AEON di Living World Mall Kota Wisata juga dilatarbelakangi oleh kemiripan antara AEON dan Living World Mall yang target pasar utamanya adalah keluarga muda,” ujar Takahiro Osugi, Presiden Direktur PT AEON Indonesia.
Hal yang membuat toko Aeon Kota Wisata berbeda dari toko sebelumnya adalah dengan hadirnya Dodonyaki tadi.
Tak hanya itu, Aeon Kota Wisata juga mengadakan program promosi menarik untuk memeriahkan pembukaannya.
Baca Juga: Mengenal Natto, Makanan Jepang Kaya Gizi yang Terbuat dari Kedelai
Apa saja?
1.Pelanggan baru yang melakukan pembelanjaan sebesar Rp250.000 atau lebih dan mendaftar sebagai anggota di aplikasi Aeon Point akan mendapatkan detergen cair Gentle Gen dalam jumlah terbatas secara gratis sebagai hadiah selamat datang dari Aeon.
- Selain itu, pada hari pembukaan, 1.000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian senilai Rp300.000 atau lebih akan mendapatkan tote bag eksklusif Aeon sebagai ucapan terima kasih atas dukungannya.
“Kami sangat senang bisa menawarkan produk makanan lezat populer dari toko kami yang ada kepada masyarakat setempat di Kota Wisata dan wilayah sekitarnya,” tambah Osugi.
“Kami akan terus menghadirkan kegembiraan berbelanja di AEON kepada seluruh pelanggan kami melalui promosi yang menarik dan kemudahan dalam berbelanja.”
Aeon Kota Wisata bertujuan untuk menjadi tujuan belanja yang menarik bagi masyarakat setempat dari segala usia. (*)
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Maria Ermilinda Hayon |
Editor | : | Maria Ermilinda Hayon |
KOMENTAR