NOVA.id - ModFA Network, platform penyedia film, video dan program TV yang didedikasikan untuk industri Modest Fashion, diluncurkan di Jakarta di The Penthouse Papilion- Kemang pada Jumat lalu.
Platform yang diinisiasi atas kerjasama pengusaha Indonesia dan Singapura ini dirancang untuk memenuhi permintaan film/program tv seputar modest fashion.
Sehingga bisa menyediakan platform yang komprehensif, mengedukasi dan menarik bagi para pecinta Modest Fashion di seluruh dunia.
Meningkatnya pasar modest fashion didorong akan permintaan pakaian tertutup yang stylish dan nyaman di berbagai negara, begitu juga di Indonesia.
Kemajuan pesat industri modest fashion ini berkat inisiasi yang dilakukan bersamaan antara influencer, brand, event/platform, policy maker secara kolektif.
Dengan perkiraan nilai global lebih dari $327 miliar, pasar ini diperkirakan akan terus meningkat, didorong oleh popularitas modest fashion di kalangan generasi muda.
Berbagai inisiasi baru dilahirkan untuk menyemarakkan dan mengakselerasi pertumbuhan industri modest fashion, di antaranya adalah ModFA Network.
ModFA memfokuskan diri pada promosi modest fashion di media elektronik khususnya TV.
ModFA Network akan memproduksi beragam konten video/film; termasuk live streaming modest fashion, peluncuran merek, film dokumenter, konten-konten video seputar tips modest fashion, dan banyak lagi.
ModFA Network diinisiasi oleh pengusaha Singapura dan Indonesia yaitu Sprout Communication Asia & #Markamarie.
Sprout Communication Asia yang berasal dari Singapura, dipimpin oleh Sherman Tan- seorang profesional media berpengalaman dengan latar belakang beragam dan jaringan luas di media global.
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
Penulis | : | Maria Ermilinda Hayon |
Editor | : | Maria Ermilinda Hayon |
KOMENTAR