NOVA.id - Pink Rabbit Lens, brand softlens premium Korea terkemuka di Indonesia, baru saja mendapatkan Brand Choice Award 2024 untuk kategori Softlens.
Penghargaan bergengsi ini menempatkan Pink Rabbit Lens di puncak persaingan industri softlens Indonesia.
Pink Rabbit Lens menjadi bagian dari 30 brand terpilih yang mendapatkan pengakuan istimewa di ajang Brand Choice Award 2024. Keberhasilan ini diraih setelah Pink Rabbit Lens mengungguli brand softlens Indonesia lainnya dalam kriteria: Digital Brand Awareness, Digital Consumer Choice, serta Digital Consumer Reviews & Rating.
Penghargaan tersebut diterima di ballroom JW Marriott Hotel Jakarta pada 29 Mei 2024 oleh Dirda Muthi Kemala Latjuba, CEO dan Founder dari PT Pinkrabbit Beauty Lens Indonesia.
Dalam pidatonya, Dirda menyampaikan rasa terima kasihnya kepada konsumen setia yang telah mendukung dan percaya kepada Pink Rabbit Lens selama lima tahun terakhir.
“Pink Rabbit Lens berkomitmen untuk menjadi lebih baik, terus berinovasi untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik,” ungkap Dirda.
Dalam acara tersebut, Prof. Dr. Ir. Ujang Sumarwan M.Sc selaku Guru Besar Perilaku Konsumen, memaparkan bahwa tantangan yang dihadapi brand saat ini adalah bagaimana cara menarik pasar Gen Z, yang kini telah mencakup 30% dari keseluruhan populasi Indonesia.
Gen Z diketahui memiliki perilaku pembelian yang berbeda dengan generasi sebelumnya; mereka cenderung kritis, mengutamakan value for money, dan sangat peduli terhadap review pembeli untuk memastikan barang yang diterima sesuai dengan ekspektasi.
Oleh karena itu, brand perlu terus beradaptasi dengan preferensi produk dan titik kontak pelanggan.
Pink Rabbit Lens sendiri menjadi salah satu merek softlens yang paling difavoritkan oleh pasar Gen Z, karena reputasi kenyamanannya, harga yang pantas, dan tersedianya 125 pilihan warna serta motif yang up-to-date dengan tren kecantikan Korea.
Keberhasilan memenangkan pasar Gen Z ini tercermin dari penjualan lebih dari 250.000 pasang softlens per tahun dengan berbagai series warna dan ukuran.
Tidak berhenti sampai di sini, Pink Rabbit Lens akan terus berkomitmen untuk menghadirkan berbagai inovasi softlens premium yang terjangkau untuk seluruh konsumen di Indonesia.
PT Pinkrabbit Beauty Lens Indonesia adalah perusahaan distribusi lensa kontak yang menyediakan lensa kontak lunak buatan Korea Selatan dengan mengutamakan kualitas, kenyamanan, dan tren kecantikan.
Berdiri sejak 2018 dengan merek Pink Rabbit Lens, perusahaan ini memiliki 125 varian lensa kontak lunak dengan ragam warna, motif, dan diameter sesuai dengan kebutuhan pasar melalui media digital dan retail fisik.(*)
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
Penulis | : | Tiur Kartikawati Renata Sari |
Editor | : | Tiur Kartikawati Renata Sari |
KOMENTAR