TabloidNova.com - Fashion online terbesar di Asia, Zalora meluncurkan The Zalora Shop di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Toko pop up kedua Zalora di Asia, ini akan berlangsung satu bulan, dari 4 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015.
Pemain fashion e-commerce pertama di Asia Tenggara ini menjual konsep belanja offline di sebuah retail yang dilengkapi pengalaman digital secara menyeluruh, mulai dari proses pemilihan produk hingga transaksinya.
"Dengan konsep click and mortar, The Zalora Shop menawarkan belanja online dan offline di satu tempat. Konsumen bisa menyentuh, merasakan, dan mencoba koleksi pilihan dari merek eksklusif serta menikmati assle free shopping di Zalora. Kelebihan lainnya konsumen tidak perlu repot membawa tas belanja ketika ketika keluar dari toko, karena semua pembelian langsung dikirim ke rumah mereka," jelas Fredrik Thomassen, Managing Director Zalora Indonesia.
Jakarta sengaja dipilih karena sebagai salah satu lokasi terbaik yang didasarkan oleh pertumbuhan industri e-commerce terbesar di Indonesia ada di kota Batavia ini. Selain itu, penetrasi penggunaan smartphone di Indonesia tercatat sebesar 23 persen, yang memperkuat Zalora di posisi pasar Indonesia.
Fredrick mengaku optimis dengan dibukanya digital pop up store pertama Zalora ini karena memang belum pernah hadir sebelumnya, "Tujuan utama meningkatkan kepercayaan, kenyamanan, serta minat konsumen karena kami menawarkan produk dan fasilitas belanja online terbaik," ungkapnya.
Sebagai sebuah online retailer, Zalora melengkapi The Zalora Shop dengan area transaksi digital untuk konsumen berbelanja dan menikmati konsep hands-free shopping. The Zalora Shop sendiri menghadirkan lebih dari 200 produk pilihan bagi wanita dan pria.
Ridho Nugroho
KOMENTAR