Tergiur dengan iming-iming diskon, malam itu juga Meisya datang ke kantor maskapai tersebut untuk mengambil tiket. "Sebelumnya aku udah atur 20 orang keluarga untuk berlibur dan mem-booking 20 tiket. Ternyata pas aku datang ke kantornya, mereka bilang persediaan tiket diskon udah nggak ada. Tiket yang tersedia untukk aku bukan yang didiskon," tutur Meisya.
Kontan saja Meisya langsung naik pitam. "Ini sama saja dengan jebakan terhadap konsumen. Aku marah-marah karena merasa sia-sia datang kesana," ujarnya. Meisya langsung menulis kejadian tersebut lewat Facebook. "Ternyata banyak yang respon. Aku cuma enggak mau orang lain kejebak dengan iming-iming diskon. Itu namanya pembohongan publik. Aku rugi waktu dan tenaga," ucapnya. Meisya makin kesal karena tak ada penyelesaian dari maskapai tersebut. "Aku enggak akan pakai jasa penerbangan itu lagi. Kapok."
Okki
KOMENTAR