Sepanjang bulan lalu, Lexus RX Series mengukuhkan posisinya sebagai kontributor utama penjualan dengan total 55 unit. Lexus RX270, menjadi backbone dengan berkontribusi sekitar 89% dari total penjualan RX Series.
Sementara itu, Lexus ES yang baru diperkenalkan di Indonesia pada tahun lalu menjelma menjadi future backbone sedan Lexus, dengan kontribusi sebesar 21,8%. Sementara itu, Lexus LX Series menyumbang sebesar 18,8% dari total penjualan Lexus selama bulan lalu.
Principal Lexus Indonesia, Johnny Darmawan, menyambut baik kinerja positif yang ditorehkan Lexus pada Februari 2014. Pencapaian itu tidak terlepas dari dukungan, kepercayaan, dan kesetiaan Lexus Enthusiasts Indonesia.
Yang membuat Lexus berbeda dengan kendaraan premium sejenis, para pecintanya akan merasakan karakter kendaraan yang berbeda. Berbasis konsep creating amazing, pelanggan mendapatkan kualitas premium dan kesenyapan serta kenyamanannya yang terkenal.
KOMENTAR