Sepanjang 2013 kemarin, KMI berhasil memasarkan 12.121 unit kendaraan KIA di Indonesia. Demi menjaring semakin banyak pelanggan, KMI juga akan menambah jaringan outletnya di Indonesia.
"KMI akan meningkatkan pelayanan kepada customer dengan perbaikan fasilitas jaringan dan layanan purna jual," ucap Hartanto.
All New Picanto berada pada urutan pertama dengan penrjualan sebanyak 6.379 unit. Pencapaian ini menaruh KIA pada urutan 10 dalam daftar APM di Indonesia yang menjadi anggota GAIKINDO.
"Tahun 2014 ini, KMI akan lebih fokus pada penjualan mobil compact seperti KIA Picanto dan KIA Rio serta line up disegment SUV KIA Sportage," kata Hartanto.
Sehubungan musibah dan bencana alam di Indonesia akhir-akhir ini, KMI merasa perlu turun tangan membantu mereka yang menjadi korban. "KMI mengadakan program KIA Peduli Banjir yang berlangsung dari tanggal 21 Januari sampai 15 Februari 2014 untuk daerah Jabodetabek, Jawa Tengah dan Manado," sambung pria berkacamata ini.
Program tersebut memberikan bebas biaya pengecekan paska banjir, diskon jasa 20 persen, diskon suku cadang 10 persen serta diskon oli mesin 15 persen dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Edwin
KOMENTAR