Peringkat kedua ditempati oleh Carry Futura 1.5 (komersil dan penumpang) sebesar 5.061 unit atau 30,1 %, lalu disusul oleh APV baik penumpang maupun komersil (Mega Carry) sebanyak 3.164 unit atau 18,8 %. Capaian penjualan lainnya dieroleh dari jumlah gabungan beragam produk Suzuki lainya, seperti Splash, SX4, Swift, dan Grand Vitara sekitar 10,5 % dari total penjualan.
Pencapaian penjualan tersebut membuat Suzuki roda empat menduduki peringkat ke-2 secara nasional, baik whole sales maupun retail, dan sekaligus merupakan penjualan tertinggi sepanjang sejarah Suzuki berdiri di Indonesia.
"Pencapaian prestasi penjualan ini menunjukkan tingginya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kualitas produk dan pelayanan Suzuki Roda Empat di Indonesia. Mewakili Suzuki, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kepercayaan ini," ungkap Endro Nugroho, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales.
Edwin
KOMENTAR