Sama dengan tahun lalu IHI 2013 kali ini juga menampilkan insight 3 segmen market terbesar di Indonesia yaitu segmen wanita, pria dan anak. Dalam seminar IHI 2013 dengan tema Understanding The Most Promising Market yang digelar di The Hall Senayan City banyak pelaku bisnis yang memadati balroom untuk mendapatkan pencerahan terhadap tiga segmen yang menjadi penelitian Gramedia Majalah bersama IPSOS sebagai lembaga survei independen kelas dunia.
Tak ketinggalan CEO, Kompas Gramedia, Agung Adi Prasetya memberikan kata sambutan ketika acara dimulai. Menurutnya melihat perubahan sosial yang ada maka penelitian yang dilakukan terhadap prilaku konsumen. "Dari survey yang dilakukan oleh teman-teman menjelaskan bagaimana menangkap peluang yang ada sebagai brand dan mendelivernya dan bagaimana bisa disesuaikan dengan fenomena new media yang ada,"jelas Agung singkat.
Selanjutnya Agung juga menambahkan bahwa hasil penelitian dari IHI 2013 mampu melihat perkembangan baru terhadap media baru seperti media online dan elektronik. "Memperlakukan media sebagai media penting,ini juga menjadi fenomena baru tanpa juga meninggalkan media tradisional yang sudah ada karena dalam perkembangannya media baru ini juga belum bisa menangkap pola belajar seperti dalam industri tradisional,"tambahnya lagi.
Swita
KOMENTAR