Sabtu, akhir pekan lalu, Direktur Service Management XL - Ongki Kurniawan meresmikan dimulainya proses modernisasi ini secara simbolis di lokasi BTS XL Colomadu, Karanganyar. Turut serta dalam acara tersebut, VP Central Region XL - Nuruddin Al Fithroh dan VP Project Management Officer XL - Agus Simorangkir, VP XL Account PT. Ericsson Indonesia - David Hagerbro
Proses modernisasi jaringan yang dilakukan XL berupa perbaikan desain, penggantian perangkat, penalaan dan optimisasi jaringan.
Menurut Nuruddin Al Fithroh, modernisi jaringan ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan XL yang terus meningkat untuk semua jenis layanan. "Proses serupa dilakukan di sebagian area lain, baik di Jawa maupun luar pulau lain, seperti Sumatera."
Modernisasi jaringan ini, , lanjut Nuruddin, sekaligus juga sebagai antisipasi terus meningkatkan akses pelanggan pada layanan data di mana pelanggan membutuhkan kecepatan maupun sinyal yang stabil. "Langkah ini sekaligus sebagai realisasi atas komitmen XL untuk menghadirkan layanan yang berkualitas bagi pelanggan."
Proses ini akan dimulai dari Solo kemudian berlanjut ke seluruh kabupaten dan kecamatan yang ada di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Proses ini akan berlangsung mulai 27 April hingga akhir 2013.
CK
KOMENTAR