Dalam kurun waktu 140 tahun ini, Levi's 5-1 terus berinovasi dan beradptasi dengan tiap generasi baru, tanpa kehilangan ciri khasnya. "Tak ada satupun produk lain yang diinterpretasikan, ditampilkan dan diimajinasikan sebanyak Levi's 501," kata Sumesh Wadhwa, Commercial Director Levi's Indonesia.
Yang terbaru, Levi's 501 merilis koleksi denim dan non denim, yang membuat pemakainya memiliki siluet yang lebih ramping, lebih nyaman di area sekitar pinggang dan saku yang lebih besar untuk menyimpan smartphone terbaru dengan potingan bagian belakang yang lebih rendah.
Mempertahankan esensi dan semangat yang tak lekang waktu, koleksi non denim Levi's 501 hadir dalam 4 pilihan warna yakni ivy green, true chino, chalk blue, dan mineral red.
Terkait dengan perayaan 140 tahun Levi's, secara global dirilis pula kampanye Levi's 501 Interpretation. Di Indonesia, pecinta Levi's 501 diajak mengekspresikan interpretasinya mengenai Levi's 501 melalu berbagai media, termasuk sosial media.
Yetta
Cara Mengatasi Pengeluaran Membengkak saat Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga
KOMENTAR