NPL Honda New Scoopy yang diadakan pada Sabtu (16/2) semakin meriah dengan kehadiran 300 orang pengendara sepeda motor dari berbagai komunitas Scoopy di Indonesia untuk melakukan touring singkat keliling Kota Bandung.
Usai touring, beragam hiburan seru dari Dance Competition, Fashion Show, Maliq n D'essentials, Hightime Rebellion, Munte, Skamigo, Rojali Pompom Boys, Fivers Cheerleader, Street Dance and Soul siap menghangatkan suasana malam minggu.
Selain dapat melihat langsung penampilan Honda New Scoopy FI. Pengunjung juga dapat merasakan langsung bagaimana kehandalan mesin 110 cc dan kenyamanan Honda New Scoopy FI di sudut test ride yang disediakan.
Ahmad Muhibbuddin, Manager Public Relation Departemen PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan bahwa acara ini adalah awal dari rangkaian promosi New Honda Scoopy di Indonesia. Selain mengadakan promosi melalui media, pihaknya juga membuat beberapa aktifitas seru. Salah satunya dengan memanfaatkan media sosial, AHM melelang satu unit New Honda Scoopy FI seharga Rp 5 ribu. Lelang yang berlangsung selama satu hari ini dimenangkan oleh pemilik akun @emRochim.
Edwin
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
KOMENTAR