Dengan sensasi dingin dan rasa jeruk yang segar, ketika menyantap Oreo Ice Cream Orange dijamin hubungan antara anggota keluarga akan menghangat dan bertambah dekat. Oreo hadir menjembatani para orangtua untuk menciptakan momen kebersamaan dengan anak.
Varian terbaru Oreo Ice Cream Orange ini menjadi sangat istimewa karena kehadirannya tepat di tahun ke-100 sejak Oreo pertama diciptakan. Ditambah lagi, kehadiran Oreo Ice Cream Orange melengkapi predikat Indonesia sebagai negara yang penuh inovasi karena Oreo Ice Cream Orange diproduksi di pabrik Cikarang, Jawa Barat. Sebelumnya Indonesia juga menjadi pelopor Oreo Ice Cream Blueberry. Bahkan, kedua varian asli Indonesia ini sudah diekspor ke 9 negara Asia Tenggara. Seluruh varian Oreo sendiri sudah tersebar di 33 propinsi di seluruh Indonesia.
Selama 100 tahun kehadirannya, Oreo terbukti konsisten dengan komitmen untuk terus berinovasi dengan ide-ide yang fresh. Semua demi menyenangkan konsumen saat menikmati produk Oreo, termasuk Oreo Ice Cream Orange yang kini menargetkan ibu dengan anak berusia 6-12 tahun.
"Kenapa es krim, karena kami selalu melihat ada kesenangan tersendiri setiap kali seseorang menikmati es krim. Digabungkan dengan rasa jeruk, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk snack keluarga. Sensasi dingin juga bisa memberikan keceriaan suasana kumpul keluarga," tutur Ade Savitri, Marketing manager Pleasure Treats Oreo.
"Oreo bukan hanya sekadar produk tapi juga berusaha untuk menciptakan momen hubungan antara anggota keluarga. Ketika ibu bermain dengan anaknya sambil menyantap Oreo, kami berharap hubungan keduanya semakin erat dan hangat dan spirit yang sama akan tertular ke anggota keluarga lainnya sehingga menjadi momen kebersamaan yang menakjubkan," ujar Elaine Ko, Brand manager Oreo.
KOMENTAR