Dengan tema the Power of Colour Dauky menghadirkan 18 koleksi busana-busana untuk perempuan muda energik.
Busana yang dihadirkan dalam IFW 2014, memiliki gaya penuh warna seolah menjadi motivasi bagi tumbuhnya gairah fashion muslim di Indonesia.
Dauky sendiri sebenarnya sudah secara kontinyu mengeluarkan koleksi dengan konsep kaya warna. Busana Dauky yang terdiri dari aneka jenis pakaian (atasan dan bawahan juga terusan), menciptakan aneka gaya busana dalam balutan warna menarik yang sesuai untuk semua kepribadian.
Kali ini, Dauky yang menjadi salah satu sponsor eksklusif IFW 2014, mengusung misi "membawa busana muslim ke dalam gaya hidup sekaligus mengenalkan kepada masyarakat sifat universal busana muslim, yang bisa dipakai kapanpun dan di mana pun, sehingga tidak hanya dipakai pada Hari Raya Islam".
Dalam pergelaran busana IFW 2014, Dauky yang berkolaborasi dengan 6 fashion blogger mengusung konsep "the Power of Colour". Kolaborasi ini diharapkan dapat meraup ratusan rib pengikut atau pembaca blog fashion mereka. Khususnya para followers di media sosial seperti instagram.
"Busana DAUKY merupakan casual & daily wear. Namun demikian, tampilannya bisa berbeda dan menarik ketika dipadupadan. Kami mengajak 6 fashion bloggers untuk mengintrepretasikan
style #OOTD (Outfit of the Day) pada masing-masing koleksi busana
DAUKY yang diperagakan," ujar Ina Binandari, selaku GM Marketing DAUKY.
Tema "the Power of Colour" sendiri mendefinisikan koleksi DAUKY yang memiliki variasi warna cerah dan kuat dalam potongan simple. Sangat tepat menggambarkan gaya busana dinamis, yang mendukung segenap aktivitas wanita masa kini.
Melalui ajang IFW 2014, DAUKY berharap bisa menjadi inspirasi mode sekaligus memberi pilihan busana, bagi konsumen lokal sekaligus mancanegara.
Laili
KOMENTAR