Video yang hanya berdurasi sekitar 30 detik ini dibuat oleh semua kalangan baik dari kalangan sekolah hingga pegawai kantoran yang mengekspresikan tarian ini.
Dalam kanal youtube sekitar 20 video lebih asal Indonesia yang mendapatkan kunjungan terbesar. Beberapa kantor yang kompak melakukan dan mengunggah video goyangan Harlem Shake ini seperti Detikhot, RollingStone, SCTV hingga kantor advertising XM Gravity yang juga terinspirasi membuat video ini.
Tarian tak beraturan ini memang menjadi daya tarik tersendiri karena tak ada satupun goyangan yang sama. Semua orang dapat mengekspresikan apapun sesuai dengan keinginannya.
Nataya Ermanti, Corp Communication Officer, mengungkapkan cerita awal dibalik pembuatan video ini oleh kantornya. "Budaya dalam kantor kami adalah sharing info jadi ketika ada yang membagikan info video soal Harlem Shake banyak yang lihat dan semuanya mengiyakan ketika diajak buat,"jelasnya saat ditemui tabloidnova.com dikantor XM Gravity yang berlokasi Belezza Arcade Shopping, Jakarta (26/2).
Video Harlem Shake ala XM Gravity yang bertema Valentine hingga hari ini sudah dilihat hingga 112 ribu lebih dan masih menjadi favorit video yang dikunjungi. "Kami memang mengunggahnya pas tanggal 14 Februari makanya temanya juga valentine, semua bergabung kok, beberapa bos ada yang ikut, semua ngeblend apalagi tahu ketika banyak yang mengapresiasi video ini,"ucap Nataya.
Hingga hari ini saja goyangan Harlem Shake masih terus menjadi bahan pembicaraan dan terus memunculkan video baru ala Harlem Shake dimanapun tak terkecualiyang juga terkena virusnya di tanah air.
Swita
KOMENTAR