Bulan Ramadan sudah di depan mata. Menyambut bulan penuh berkah itu, Wardah menggelar talkshow bertajuk Embrace Ramadan with Wardah di mini stage Jakarta Islamic Fashion Week di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6). Hadir dalam talkshow itu, tiga brand ambassador Wardah yang mewakili masing-masing unsur seperti kampanye Wardah tahun ini, Earth, Love, Life. Unsur Earth diwakili oleh Lisa Namuri, instruktur yoga dan pilates, unsur love diwakili oleh Marshanda, artis sekaligus motivator, serta Dian Pelangi, desainer muda yang karyanya sudah go international, yang mewakili unsur life. Menurut Andini Aska Dwiani Putri, brand development Wardah, tiga unsur ini dipakai sebagai tema kampanye tahun ini karena inspiring beauty tidak bisa lepas dari unsur-unsur tersebut.
"Kurang cantik jika kita tidak mencintai bumi. Kita juga harus mencerminkan kecantikan lewat mencintai sesama, orang di sekitar kita. Dan life, bahwa hidup bukan hanya creativity, harus menginspirasi orang banyak. Semua yang kita lakukan didasari kebutuhan orang banyak," jelas Andin.
"Kalau ditanya tentang kampanye Wardah, part love, bahwa kita bisa mencintai sesama, mencintai Allah. Aku percaya, tidak bisa sampai ke situ kalau kita tidak mencintai diri sendiri," sambung Marshanda.
Talkshow Wardah ini pun cukup menarik banyak pengunjung JIFW di hari ketiga. Karena selama talkshow, Wardah tak hanya memberikan tips cantik di saat puasa serta koreksi penampilan berhijab, tetapi juga memberikan banyak hadiah bagi pengunjungnya.
Isna/Tabloidnova.com
PROMOTED CONTENT
REKOMENDASI HARI INI
Cara Menghilangkan Noda Kunyit di Baju. Bisa Pakai Sabun Cuci Piring
KOMENTAR