Perusahaan pemasaran langsung produk teknologi perawatan kulit dan nutrisi dari Amerika Serikat, Jeunesse meresmikan kehadiran bisnisnya di Indonesia dalam sebuah perhelatan Jeunesse Grand Launching Indonesia pada Sabtu, (30/8), di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.
Duo penggagas Jeunesse, Randy Ray dan Wendy Lewis yang hadir dan turut memeriahkan acara bersama dengan sekitar 2500 praktisi pemasaran langsung Indonesia dalam momen istimewa ini meluncurkan YES, Youth Enhancement System (Sistem Peremajaan), sebuah rangkaian produk teknologi anti penuaan dini yang berfokus pada kesehatan, umur panjang dan pembaharuan sel yang membantu banyak orang menikmati hidup sehat & awet muda.
“Kami sangat bersyukur dan bangga dengan diresmikannya kehadiran bisnis global Jeunesse di Indonesia. Produk-produk Jeunesse baru dikenal di Indonesia sejak 4 tahun yang lalu, namun seperti di berbagai negara lain dimana Jeunesse berhasil menjadi pemimpin pasar, begitupun di Indonesia,” ujar General Manager Jeunesse Global Indonesia, Hari Utomo.
Hari mengatakan bahwa Jeunesse begitu optimis bahwa peluang Jeunesse untuk menjadi pemain terbesar dalam industri network marketing dalam negeri begitu besar, ini didukung penuh oleh platform bisnis paduan e-commerce, sistem dropshipping, networking dan manajemen luar biasa serta produk dan peluang kewirausahaan terbaik.
Senada dengan Hari, penggagas Jeunesse, Randy Ray, mengungkapkan bahwa Jeunesse memiliki komitmen untuk menemukan terobosan ilmiah untuk mengubah hidup dengan memanfaatkan kemajuan kecanggihan teknologi.
Nama Jeunesse berasal dari bahasa Perancis yang berarti awet muda. Sejak pertama didirikan, kehadiran bisnis jaringan ini telah mendapatkan sambutan luar biasa positif, hingga saat ini Jeunesse telah memiliki jutaan pemasar di seluruh dunia, dan lebih dari 100 ribu di Indonesia.
Jeunesse juga berhasil meraih penjualan global hingga bernilai lebih dari US$ 1 milyar pada tahun 2015.
Saat ini, Direct Sales Association, lembaga pemasaran langsung dari Amerika memposisikan Jeunesse di peringkat ke-18 dari 100 perusahaan pemasaran langsung terbaik dunia, dan di peringkat ke-9 dari 20 terbaik di Amerika Serikat.
Foto: Vox Populi Publicists
KOMENTAR