Oppo secara resmi bekerja sama dengan Tokopedia demi memperluas jaringan pemasaran produk-produk terbaiknya. Seperti OPPO F1s yang diketahui berhasil terjual 10.000 unit pada hari pertama peluncurannya.
“Kerja sama kami dengan Tokopedia merupakan sebuah upaya untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka yang tidak terjangkau oleh gerai fisik kini bisa mendapatkan produk besutan OPPO dengan lebih mudah melalui Tokopedia,” kata Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.
Tokopedia merupakan situs lokal yang paling sering dikunjungi masyarakat Indonesia menurut Similarweb dan aplikasi jual beli online yang paling sering dipakai masyarakat Indonesia menurut AppAnnie.
Per bulannya, lebih dari dua miliar laman Tokopedia yang dilihat oleh jutaan pengguna internet di seluruh Indonesia. Hal inilah yang menjadikan Tokopedia jalur distribusi luar biasa bagi brand-brand di Indonesia. Salah satunya OPPO, untuk memperluas pasar mereka.
“Toppers (pengguna Tokopedia, ed.) bisa menikmati kemudahan pembayaran produk OPPO yang ia pesan melalui berbagai metode. Mulai dari pembayaran tunai lewat minimarket dan kantor pos, hingga cicilan bebas bunga dengan menggunakan kartu kredit. Ada gratis ongkir juga selama November ini.
Selain itu, produk OPPO pesanan Toppers bisa diantar oleh logistik-logistik ternama yang terhubung dengan Tokopedia, antara lain J&T Express, JNE, Tiki hingga yang menyediakan same day service seperti Go-Jek, Grab dan Ninja Xpress,” jelas William Tanuwijaya, CEO Tokopedia.
KOMENTAR