Tahun ini, ‘AFF Suzuki Cup 2016’, gelaran kompetisi 2 tahunan sepak bola se-Asia Tenggara yang diikuti oleh 8 negara termasuk Indonesia kembali bergulir. Suzuki pun kembali hadir mendukung perhelatan akbar ini sebagai sponsor utama dalam ajang tingkat Asean yang akan dilangsungkan pada 19 November hingga 17 Desember 2016. Kerjasama Suzuki (Suzuki Motor Corporation) dengan Asean Football Federation (AFF) ini telah terjalin sejak 2008 silam dan tahun ini merupakan dukungan Suzuki yang ke-5 kalinya.
PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) mobil, motor, dan outboard motor Suzuki di Indonesia, kembali berbagi atmosfir keceriaan melalui beragam program menarik selama perhelatan AFF Suzuki Cup 2016 berlangsung dengan mengusung tema ‘GEAR to Fight’, yakni sejalan dengan new primary brand image dari Suzuki Indonesia yaitu GEAR. Tema ini merepresentasikan dukungan Suzuki Indonesia terhadap perjuangan para pemain tim Nasional Indonesia yang akan bertarung di ajang AFF Suzuki Cup 2016.
“Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia. Bukan itu saja, Suzuki Indonesia juga turut meramaikan gelaran turnamen AFF Suzuki Cup 2016 dengan mempersembahkan beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Setiawan Surya, 4W Sales & Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Untuk menyemarakkan gelaran AFF Suzuki Cup 2016, PT. SIS menghadirkan beragam kegiatan yang mencakup roda empat, roda dua, dan outboard motor. Rangkaian program dan aktifitas AFF Suzuki Cup 2016 diawali dengan ajang ‘Trophy Tour’ yang diselenggarakan beberapa pekan lalu, di Main Atrium fX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan.
KOMENTAR