NOVA.id – Kebiasaan minum air putih sudah menjadi gaya hidup.
Air mineral sendiri dipilih karena manfaatnya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.
Inilah yang membuat PT Oasis Waters International berinovasi meluncurkan produk air minum pH tinggi yang dinamakan OASIS+, yang memiliki kadar pH lebih tinggi, yaitu 9.
(Baca juga : Ingin Berat Badan Turun? Perbanyak Konsumsi Air Putih, Ini Khasiatnya)
"Kesehatan itu penting, jadi minuman ini menggunakan teknologi yang tinggi, seperti menggunakan daya listrik khusus jadi hanya manfaat positifnya yang kita ambil untuk air mineral dengan pH 9 ini," ujar Nathaniel Gunawan selaku Direktur PT OASIS Waters International saat ditemui dalam peluncuran Oasis+ di Jakarta.
Merayakan peluncuran produk ini, Oasis menggelar acara bertajuk “Water For Paradise” yang bertujuan untuk menggalang dana, yang nantinya akan disumbangkan untuk penyediaan air bersih di Sumba, Nusa Tenggara Timur dan akan dibantu tim dari Waterhouse Project.
Acara ini juga mengajak sejumlah fashion brand yaitu DUMA Official, G+NA serta NOHO untuk berkolaborasi mengisi acara ‘Water For Paradise’ dengan menampilkan 10 koleksi pakaian dari tiap brand yang sebagian hasil penjualannya juga akan disumbangkan untuk penyediaan air bersih di Sumba, Nusa Tenggara Timur.
(Baca juga : Over Dosis Air Putih Bisa Bikin Nyawa Melayang, Ini 4 Hal Lain yang Katanya Menyehatkan Tapi Bisa Berakibat Fatal)
Uniknya, acara ini berkolaborasi dengan menyatukan sejumlah brand untuk mengusung semangat millennials khususnya di era sharing ekonomi seperti saat ini.
"Sebuah kolaborasi yang bersifat inklusif di mana masing-masing brand diposisikan sama untuk memperjuangkan suatu misi, yaitu penyediaan air bersih untuk Sumba di Nusa Tenggara Timur," tambahnya.
Midori selaku co-founder Duma Official menjelaskan akan ada 10 look bertemakan Moondane, dan mengeluarkan satu koleksi berwarna air.
(Baca juga : Ini Asal-usul Engku Emran, Laki-laki Malaysia yang Bikin Laudya Cynthia Bella Jatuh Cinta)
Penulis | : | Dionysia Mayang |
Editor | : | nova.id |
KOMENTAR