NOVA.id – Dari survey yang diselenggarakan oleh A. T. Kearey, kehadiran e-commerce di era digital ini membawa perubahan.
Kebiasaan masyarakat dalam berbelanja, termasuk dalam hal kecantikan, telah berubah dari masa sebelumnya.
Survey yang dilakukan terhadap 800 perempuan ini menemukan bahwa 55 persen merasa sangat nyaman berbelanja online untuk kebutuhan kecantikan dan perawatan pribadi.
Baca Juga : Tanpa Harus Tunggu Promo, Ini Dia 5 Tips Mendapatkan Harga Tiket Pesawat Murah
Hal ini disebabkan oleh kemampuan untuk membandingkan harga, memanfaatkan promosi khusus, dan menemukan produk baru.
Mereka pun mengaku melakukan belanja online untuk kebutuhan beauty dan personal care lebih banyak dibanding tahun sebelumnya.
Nah, kita pun juga dimudahkan dengan hadirnya Gogobli, e-commerce produk kesehatan dan kecantikan.
Baca Juga : Banjir Promo Cashback, Ini 5 Cara agar Dompet Digital Tak Mudah Jebol!
Di bulan Maret ini, kita bisa menikmati beragam promo menarik seperti promo “Brand Day’.
Kita bisa menikmati diskon hingga 50 persen untuk semua produk kecantikan dari Purbasari, Inez Kosmetik, Amalia Cosmetics, Qiansoto, dan Canmake.
“Promo Brand Day ini kami hadirkan karena kami mengerti kebutuhan setiap pelanggan kami, khususnya para wanita. Kami tidak hanya sekadar e-commerce yang menjual produk kesehatan dan kecantikan, kami juga berkomitmen untuk meningkatkan kepercayaan diri setiap pelanggan setianya,” jelas Joe Hansen, Chief Operating Office Gogobli.
Baca Juga : 6 Tips Bijak Berhemat dalam Berbelanja Online dan Flash Sale
Selain menawarkan beragam produk kecantikan dan kesehatan ternama, Gogobli juga meningkatkan kepercayaan diri pelanggan dengan jaminan produk asli yang telah mendapatkan lisensi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta didatangkan langsung dari principal/distributor resmi.
Nah, belanja, yuk! (*)
Source | : | NOVA |
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR