Nova.id - Perubahan masyarakat dalam era digital ditandai dengan kaum millennials yang memegang peranan penting dalam perekonomian dunia.
Tupperware sebagai brand yang selalu updated sangat confidence menjawab perubahan berbagai tantangan ini lewat inovasi produknya.
Ditandai dengan diluncurkannya berbagai koleksi lunch set terbaru yang sangat sesuai dengan gaya hidup kekinian.
Tak hanya itu Tupperware juga meluncurkan “InspiraSHE” sebuah web series terbaru yang bertujuan untuk mendekatkan Tupperware di hati para millennials.
Sesuai dengan spirit global CONFIDENCE BECOMES YOU, TUPPERWARE memegang peran penting untuk mengubah hidup menjadi lebih baik, khususnya WANITA dan menumbuh kembangkan rasa PERCAYA DIRI.
Untuk memperluas spirit Confidence Becomes You, di tahun ini Tupperware Indonesia meluncurkan Tupperware SheCAN! Webseries terbaru yakni “InspiraSHE” yang akan menginspirasi para millennials.
InspiraSHE merupakan Cerita inspiratif dari keseharian trio InspiraSHE (Shinta, Hanna dan Emily), tiga cewek penuh confidence yang dipersatukan oleh Tupperware lewat pertemuan mereka di training Tupperware.
Mereka tinggal bersama di satu rumah karena rutinitas mereka setiap hari berlokasi di area yang saling berdekatan.
Perbedaan karakter para Trio InspiraSHE, Shinta “Si Tukang makan”, Hanna “Si Polos” dan Emily “Si Stylish” semua dipadukan lewat persahabatan mereka yang seru dan penuh inspirasi.
Webseries inspiraSHE bisa di saksikan di channel Youtube maupun microsite Tupperware yakni www.tupperwa.re/inspirashe .
KOMENTAR