NOVA.id - Diantara beragam nama artis papan atas dunia, nama Rihanna menjadi salah satu dari daftar artis top yang punya jutaan penggemar.
Di tengah kemajuan zaman yang begitu cepat, Riri, begitu ia disapa—pun semakin mempertegas keberadaannya di Internet.
Ia juga menancapkan pengaruh di akun media sosialnya, terutama Instagram (@badgalriri) dan Twitter (@rihanna).
Setiap apa yang dilontarkannya pasti akan menimbulkan berbagai reaksi.
Baca juga: Anak Bertingkah Aneh, Sang Ibu Pakai Perekam Suara untuk Selidiki Gurunya
Ya, apa pun yang dibicarakan Rihanna langsung terdengar ke seluruh dunia.
Ia juga mendengarkan keluhan para perempuan di industri fashion serta menyuarakannya lewat produk kosmetiknya, Fenty Beauty yang juga berhasil masuk dalam kategori 25 Penemuan Terbaik 2017 versi TIME.
Saat Fenty Beauty dirilis pada September 2017, media sosial riuh.
Alasannya, karena Rihanna mengeluarkan produk kecantikan untuk seluruh perempuan di dunia.
Tak tanggung-tanggung, warna foundation yang diluncurkannya pun mewakili hampir semua warna kulit dari terang hingga gelap.
Baca juga: Berniat Foto dengan Singa di Kebun Binatang, Perempuan Ini Justru Bernasib Malang
“Fenty Beauty diciptakan untuk semua orang. Untuk wanita dengan semua warna, kepribadian, sikap, budaya, dan ras. Saya menginginkan semua orang untuk merasakannya juga. Ini adalah sungguh-sungguh alasan nyata saya membuat merek ini,” jelas Rihanna.
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Healza Kurnia |
Editor | : | Healza Kurnia |
KOMENTAR