NOVA.id - Di era yang serba canggih saat ini, masyarakat sangat dimudahkan dengan munculnya beragam marketplace untuk memenuhi kebutuhannya.
Salah satunya adalah Berrybenka yang merupakan brand fashion lokal dari Indonesia yang berfokus menyediakan produk fashion perempuan yang versatile.
Untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan produk yang diinginkan, Berrybenka kembali melebarkan sayap dengan memperluas kanal penjualannya melalui salah satu marketplace terbesar di Indonesia yakni Shopee.
Baca Juga : Sederet Artis Ini Miliki Feeds Instagram Kece, Kita Tiru yuk!
“Memudahkan customer mendapatkan produk yang diinginkan merupakan komitmen layanan kami yang utama. Kami tidak ingin memaksa customer untuk membeli produk Berrybenka hanya dari website dan outlet kami. Banyak customer yang memang sudah nyaman berbelanja di Shopee dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh Shopee, namun sebenernya mereka ingin membeli produk Berrybenka. Oleh sebab itu, kami hadir di Shopee,” ujar Jason Lamuda selaku CEO dari PT Berrybenka.
Perluasan kanal penjualan dengan menggandeng Shopee ini merupakan salah satu bagian dari strategi Omni-Channel Berrybenka yang sudah dijalankan sejak tahun 2016.
Baca Juga : Pamer Poster Film Terbaru, Wajah Luna Maya Dibilang Mirip Suzzanna!
KOMENTAR